December 8, 2017

Catat Tanggalnya, Erajaya Group dan Smartfren Siap Jual iPhone Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Catat Tanggalnya, Erajaya Group dan Smartfren Siap Jual iPhone Terbaru  

MOBITEKNO – Kabar gembira menghampiri para pencinta iPhone di Indonesia. Ya! Kabarnya Apple secara resmi akan memasarkan tiga smartphone barunya, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X di Indonesia.

Rencananya, penjualan ketiga perangkat iPhone tersebut akan dimulai pada tangal 22 Desember 2017. Ada pun yang berkesempatan untuk memasarkannya adalah Teletama Artha Mandiri, anak usaha dari Erajaya Group.

Nantinya, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X tak hanya akan tersedia di outlet iBox, tetapi juga bisa ditemukan di gerai Erafone dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Selain itu, Apple juga memberikan kesempatan kepada salah satu operator telekomunikasi di Indonesia, yakni Smartfren untuk memasarkan ketiga versi iPhone baru tersebut untuk konsumen di Indonesia.

Penegasan singkat mengenai tanggal penjualan iPhone terbaru di Indonesia ini juga datang dari Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group.

Lewat pesan singkatnya yang masuk redaksi Mobitekno.com, pria yang akrab disapa Koko ini menuliskan bahwa Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia akan memasarkan iPhone terbaru mulai tanggal 22 Desember 2017.

Hal senada juga ditegaskan oleh Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren. Lewat pesan singkatnya, ia menuliskan bahwa Smartfren juga akan memasarkan iPhone terbaru buatan Apple tersebut pada tanggal yang sama. 

Sayangnya, pernyataan yang dikeluarkan oleh Koko maupun Derrick tak mengungkap lebih jauh harga ketiga iPhone terbaru yang akan dipasarkan itu. So, kita tunggu saja!
 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS