December 8, 2017

Alacarte Melenggang, Makan di Restoran Ternama Bisa Lebih Murah

Penulis: Eko Lannueardy
Alacarte Melenggang, Makan di Restoran Ternama Bisa Lebih Murah  

MOBITEKNO – PT Media Digital Alacarte (“Club Alacarte”) mengumumkan peluncuran produk unggulannya, platform membership santap makan berbasis aplikasi mobile yang diberi nama Alacarte. Disebutkan, aplikasi ini akan memberi penawaran istimewa di beberapa restoran ternama di Jakarta kepada para penggunanya.

Setelah menjalin kemitraan dengan lebih dari 100 restoran, Alacarte telah memberikan lebih dari 300 penawaran menarik kepada setiap anggotanya. Dengan mengunduh Alacarte dan membeli membership tahunan Club Alacarte, pengguna aplikasi Alacarte dapat menebus tiga kali penawaran Beli-1-Gratis-1 dari setiap restoran yang berpartisipasi.

Di tahun 2017, Club Alacarte belum membuka membershipnya secara luas. Semua member yang sudah bergabung hanya didapatkan melalui undangan yang diberikan secara eksklusif. Club Alacarte baru secara resmi menjual produk membership tahunannya untuk tahun 2018 di bulan Desember ini dengan harga Rp599.000 per tahun.

Dengan membership tahunan tersebut, pengguna aplikasi Alacarte bisa menghemat lebih dari 50 juta rupiah per tahun. Club Alacarte juga menawarkan membership versi Lite yang berlaku 30 hari bagi pengguna yang mau mencoba sebelum membeli membership tahunannya.

Co-founder dan CEO Club Alacarte, Ferdinand Sutanto di Jakarta, (7/12) menegaskan bahwa Club Alacarte hadir untuk menjembatani kebutuhan dari pemilik restoran dan pelanggan dengan memperkenalkan produk yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. 

"Alacarte merupakan aplikasi mobile yang unik dan memungkinkan pelanggan untuk menjelajahi serta mencoba restoran-restoran baru sambil menikmati penghematan hingga 50% dari total tagihan. Penggunaan aplikasi Alacarte sangat terasa manfaatnya terutama untuk acara weekend brunch atau family lunch," jelas Ferdinand.

Proses penebusan penawaran (redemption) Beli-1-Gratis-1 Alacarte cukup mudah. Setelah selesai bersantap makan, pelanggan cukup membuka aplikasi Alacarte, pilih restoran dan penawaran yang ingin ditebus, dan masukkan empat-digit PIN. 

Kemudian, pelanggan bisa menyerahkan smartphone ke staf restoran agar mereka dapat memasukan PIN dari sisi restoran untuk mengkonfirmasi penebusan penawaran tersebut. Selanjutnya, pelanggan akan menerima resi dengan satu penawaran makanan/minuman digratiskan.

"Model bisnis kami terbilang unik karena dapat membantu pihak restoran untuk mendorong kunjungan pelanggan dan meningkatkan cross-sell melalui penawaran Beli-1-Gratis-1. Tak sedikit pemilik restoran yang menyukai penawaran produk Club Alacarte ini," ucap Co-founder dan COO Club Alacarte, Kenneth Low.

Aplikasi Alacarte sudah bisa diunduh di iOS dan Android. Membership Alacarte dapat dibeli melalui situs web mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Club Alacarte dan beberapa fitur yang ada di dalamnya, Anda bisa mengujungi tautan berikut ini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS