September 8, 2017

Telkomsel Dukung Kompetisi Vainglory Asia Tenggara

Penulis: Eko Lannueardy
Telkomsel Dukung Kompetisi Vainglory Asia Tenggara  

MOBITEKNO – Salah satu Mobile Esport terkemuka di dunia, Vainglory akan menghadirkan kompetisi dan tim terganas Asia Tenggara ke Jakarta di kejuaraan "Summer 2017 Southeast Asia Championship". Kompetisi ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 9 dan 10 September 2017 di Telkomsel Smart Office (TSO), Jakarta.

Ditegaskan oleh Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Peter Tristram bahwa Telkomsel berupaya mewadahi komunitas gamer di Indonesia. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memberi dukungan langsung dalam bentuk penyelenggaraan "Summer 2017 Southeast Asia Championship".

"Melalui kejuaraan Vainglory terbesar di Asia Tenggara, Telkomsel ingin memperlihatkan komitmennya untuk mendukung komunitas gamer di Tanah Air. Kami juga bangga bisa ikut memberi dukungan kepada Elite8, tim Indonesia yang akan bertanding di kejuaran dunia Vainglory pada akhir tahun ini," ucap Tristram.

Hal senada juga ditegaskan oleh Heinrich “officialhein”, CEO dari Elite8 Esports. Ia menuturkan rasa bangganya bisa berkolaborasi dengan Telkomsel. Elite8 adalah tim Indonesia yang menjadi juara dari kejuaraan Vainglory Asia Tenggara di musim sebelumnya dan mendapatkan kursi untuk bertanding di kejuaraan dunia, Vainglory World Championship.

Turnamen Vainglory Summer 2017 Championship akan bisa ditonton secara live-streaming pada tanggal 9 dan 10 September dari pukul 13.00 WIB. Fans dari Malaysia, Brunei, Indonesia, Philipina, dan Australia dapat menonton keseruan turnamennya dalam Bahasa Inggris di eGG Network, dan Bahasa Indonesia di channel Facebook, Mobcrush dan Dunia Games Youtube.

 

Tags: , , ,


COMMENTS