July 8, 2017

10 Juli 2017: Pre Order Moto Z2 Play di Indonesia Dimulai, Harganya Rp 6.499.000

Penulis: Desmal Andi
10 Juli 2017: Pre Order Moto Z2 Play di Indonesia Dimulai, Harganya Rp 6.499.000  

MOBITEKNO – Seperti yang Mobitekno laporkan saat peluncuran Moto Z2 Play di Bangkok Thailand, ternyata tidak perlu menunggu waktu lama, Moto Z2 Play bisa dipesan di Indonesia melalui sistem Pre Order. Ya, hanya berselang beberapa hari dari acara peluncuran untuk pasar ASEAN, mulai tanggal 10 juli 2017 hingga 21 Juli 2017, Motorola Indonesia mengumumkan bahwa konsumen di Indonesia bisa memesan Moto Z2 Play di tiga ecommerce di Indonesia, yaitu Dinomarket, Blibli, dan Lazada.

Dengan hadirnya Moto Z2 Play di Indonesia, hal ini sesuai dengan pernyataan Augustin Becquet, Executive Director, General Manager of ASEAN, Lenovo Mobile Group and Motorola Mobile saat berbincang dengan awak media di Okure Prestige Hotel, Bangkok, Thailand. “Setelah resmi diluncurkan untuk pasar ASEAN, kami secepatnya akan menghadirkan produk ini di Indonesia dan negara ASEAN lainnya,” ujar Augustin saat itu. “Di Indonesia sendiri, Moto Z2 Play akan hadir pada bulan yang sama, yaitu Juli. Namun menunggu kesiapan berbagai hal untuk membawa Moto Z2 Play dan Moto Mods ke Indonesia,” lanjut Augustin.   

Untuk di Indonesia sendiri, Motorola Indonesia membanderol smartphone ini sebilai Rp 6.499.000. Ada dua pilihan warna yang bisa dipesan, yaitu Gold dan Grey. Untuk penjualan di Indonesia ini, Motorola Indonesia juga memberikan penawaran menarik, yaitu untuk setiap pembelian Moto Z2 Play, konsumen bisa mendapatkan gratis Special Edition Gift Box Moto berisi 1 Carbon Style Cap mods Executive Edition, 1 metal bumper  exclusive edition, 1  selfie stick, dan 1 set screen liquid protection kit. Semua bonus ini senilai RP 800.000. Tidak hanya itu, konsumen juga berhak mendapatkan cashback senilai Rp 500.000 dari bank-bank terkemuka di Indonesia serta paket data dari Indosat, Telkomsel, XL, dan Smartfren. Bahkan, bagi yang peserta Pre order, konsumen bisa mendapatkan ‘Accidental Damage Protection” sebanyak satu kali selama jangka waktu satu tahun.

“Dengan resminya kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen dan memenuhi janji kami untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru, dan dengan Moto Mods, smartphone ini bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan kapanpun Anda membutuhkannya.” ujar Adrie R. Suhadi,  Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia.

Smartphone Moto Z2 Play sendiei memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci dengan balutan Corning Gorilla Glass. Selain itu, smartphone ini juga dibekakali dengan prosesor 2,2 GHz Octa core dengan memori sebesar 4 GB dan storage internal 64 GB. Kamera utamanya memiliki kemampuan 12 MP autofocus dengan apperture f/1.7. Sementara kamera depan sebesar 5 MP dengan dual flash. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh sehingga dapat bertahan hingga 7 jam dengaan pengisian selama 15 menit.

 

Tags: , , ,


COMMENTS