June 8, 2017

Warna Coral Blue Ini Bikin Galaxy S8 dan S8 Plus Tambah Stylish

Penulis: Desmal Andi
Warna Coral Blue Ini Bikin Galaxy S8 dan S8 Plus Tambah Stylish  

MOBITEKNO – Setelah dirilis pada beberapa waktu lalu, Samsung tampaknya tidak meninggalkan inovasi dalam memasarkan seluas-luasnya flagship barunya, yaitu Samsung S8 dan S8 Plus. Hal ini ditunjukkan Samsung dengan menawarkan opsi warna lainnya, yaitu Coral Blue untuk kedua produk tersebut. Namun, rencana Samsung untuk memberikan warnaa tambahan pada smartphone Galaxy S8 dan S8 Plus akan diwujudkan untuk pasar Amerika Serikat terlebih dahulu. Sebelumnya, konsumen Samsung di negara Paman Sam tersebut memiliki opsi warna Midnight Black, Orchid Gray, dan Arctic Silver untuk Galaxy S8 dan S8 Plus.

Seperti dilansir Ubergizmo, informasi mengenai kehadiran warna baru bagi Salsung Galaxy S8 dan S8 Plus ini datang dari bocoran di @evleaks. Namun, hanya informsi mengenai warna baru saja yang ada di sana. Tidak ada informasi lainnya yang akan membuat kedua produk tersebut hadir dengan variasi yang lain.

Warna ini sebenarnya bukanlah yang pertama kali dikeluarkan Samsung. Justru, Coral Blue sempat menjadi pilihan warna untuk produk Galaxy Note 7, sebelum produk tersebut dihentikan pemasarannya karena masalah baterai. Berikutnya, setelah Galaxy Note 7 berhenti, Samsung menyertakan warna ini pada Galaxy S7 Edge. Dan ternyata, warna ini cukup banyak diminati oleh para konsumen Samsung Galaxy. Berdasarkan hal inilah, Samsung kembali menawarkan Coral Blue sebagai opsi warna lain untuk Galaxy S8 dan S8 Plus. 

Sumber: Ubergizmo

Tags: , , , ,


COMMENTS