June 8, 2017

PT Datascript Resmi Jual Haier Leisure L7 di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
PT Datascript Resmi Jual Haier Leisure L7 di Indonesia  

MOBITEKNO – PT Datascrip akhirnya kepincut untuk terjun kepasar smartphone di Indonesia. Hal ini mereka buktikan dengan menggandeng salah satu produsen elektronik asal Tiongkok, Haier Mobile untuk meluncurkan Haier Leisure L7.

Smartphone yang memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 430 yang dipadukan dengan prosesor 64-bit Octa-core ARM Cortex-A53 dan RAM sebesar 3 GB.

Haier juga menyematkan internal storage yang lumayan besar, yakni berkapasitas 32 GB dan smartphone ini telah mengadopsi sistem operasi Android 7.1 alias Nougat.

Untuk urusan fotografi, Haier Leisure L7 telah dibekali dengan kamera utama 13 MP plus dengan LED flash serta kamera depan 5 MP yang juga cocok untuk kebutuhan foto selfie.

Sedangkan dari segi kapasitas catu daya yang disematkan, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang sudah ditopang dengan kemampuan Super Fast Charging 3.0.

Haier Leisure L7 juga sudah didukung dengan speaker berteknologi DTS Sound Effect yang diklaim mampu mengahsil suara terbaik. Dukungan fitur lainnya yang turut disematkan adalah Fingerprint.

PT Datascrip selaku distributor resmi Haier Leisure L7 menegaskan bahwa perangkat ini baru tersedia di pasaran pada 20 Juni 2017 dan sudah bisa dipesan secara pre-order di Datascrip Online Store.

Selain itu, smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 ini juga bisa dipesan lewat beberapa marketplace, seperti Lazada, Elevenia, Dinomarket, Shopee dan Blibli.com.

Tags: , , , ,


COMMENTS