May 8, 2017

Pre-Order V5s Mulai Digelar Vivo di Toko Online

Penulis: Iwan RS
Pre-Order V5s Mulai Digelar Vivo di Toko Online  

MOBITEKNO – Selain Oppo, ada satu produsen smartphone yang juga menunjukkan pertumbuhan pasar terbesar di negara asalnya Cina sepanjang kuartal pertama tahun ini. Produsen tersebut adalah Vivo yang dalam waktu dekat ini akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, V5s.

Setelah sebelumnya merintis kamera selfie 20 MP pada Vivo V5 dan kamera selfie ganda (20 MP + 8 MP) pada Vivo V5Plus, Vivo kembali akan meluncurkan V5s. Seri terbaru ini juga masih mengandalkan kamera selfie dengan megapixel besar (20 MP) dan fitur Selfie Softlight yang dikemas dengan tagline "Perfect Selfie".

Secara umum, Vivo V5s tidak memiliki banyak perbedaan desain dan hardware jika dibandingkan dengan kakaknya, Vivo V5. Keduanya masih menggunakan prosesor Mediatek MT6750 (Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53) dan kapasitas RAM yang sama (4GB). Kesamaan juga ditemukan pada ukuran dan jenis layarnya yang masih 5,5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 pixel, 267 ppi). 

Perbedaan ditemui pada kapasitas internal storage V5s yang kini meningkat menjadi 64 GB. Fitur lainnya yang juga baru hadir pada V5s adalah Group Selfie dan Clone App. Group Selfie berguna untuk mempermudah foto selfie bersama lebih banyak orang karena menerapkan metode ala panaroma. Sedangkan Clone App berguna untuk menggunakan satu aplikasi (misalnya WhatsApp atau LINE) dengan dua akun.

Hampir berdekatan dengan peluncuran V5s nanti, PT Vivo Mobile Indonesia juga telah membuka pemesanan awal (pre-order) yang dimulai tanggal 6 Mei hingga 12 Mei 2017 melalui jaringan toko offline Vivo Store di seluruh Indonesia dan toko online terpilih.

Untuk promo pre-order via online, PT Vivo Mobile Indonesia bekerjasama dengan toko online JD.id. Untuk setiap pre-order Vivo V5s (seharga Rp 3,799 juta) melalui JD.id, pembeli akan mendapatkan cashback senilai Rp 200 ribu, Exclusive Souvenir Box, dan kesempatan untuk memenangkan 'Big Bonus' senilai Rp 450 ribu.
 

Tags: , , , , ,


COMMENTS