April 8, 2017

New Daihatsu Ayla Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

Penulis: Eko Lannueardy
New Daihatsu Ayla Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?  

MOBITEKNO – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla yang merupakan generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla, pada Jum’at, 7 April 2017 di Vehicle Logistic Center ADM, Jakarta. 

Peluncuran dilakukan oleh Presiden Direktur ADM, Sudirman MR dan Senior Executive Director ADM, Tsuneo Itagaki, bersama Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Djony Bunarto Tjondro, serta Chief Enginer Daihatsu Motor Co., Ltd., Nobuhiko Oono.

New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2L (dual VVT-i) dan 1.0L (VVT-i), dengan tiga kelebihan utama, yaitu powerful, stylish, dan nyaman. Tak hanya itu, New Ayla 1.2L juga sudah dilengkapi dengan Stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang.

Tampilan stylish New Ayla 1.2L lebih terlihat berkat adanya projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp.

ADM juga tak melupakan pengembangan interior New Ayla sehingga tampil tampil lebih sporty dan nyaman dengan Audio 2DIN Touchscreen serta dukungan Steering Switch. 

Adanya fitur Immobilizer ke dalam Ayla generasi kedua ini juga menjadikan kendaraan lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

Dijelaskan oleh Amelia Tjandra, Direktur Marketing, PT Astra Daihatsu Motor bahwa kehadiran New Astra Daihatsu Ayla diharapkan mampu menjawab keinginan konsumen akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau.

"Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai sebuah kendaraan roda empat sebagai ‘Sahabat Seru’ bagi masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra.

Sedangkan bagi Anda yang membutuhkan kendaraan dengan harga lebih terjangkau, tersedia New Ayla 1.0L yang stylish dengan adanya desain grille dan bumper depan yang baru, irit bahan bakar, serta tetap aman dan nyaman.

New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan sembilan tipe varian dan enam pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan orange. Harga yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp 90 jutaan hingga Rp 140 jutaan.

Berikut adalah daftar harga lebih lengkap New Ayla dalam kondisi OTR DKI Jakarta:

1.000 cc

X Deluxe   : Rp 123,75 juta  (MT), Rp 132,8 juta (AT)

X Airbag   : Rp 120 juta (MT), Rp 129 juta  (AT)

X          : Rp 116,4 juta (MT), Rp 125,45 juta (AT)

M          : Rp 109 juta (MT), Rp 118 juta (AT)

D+         : Rp 104,75 juta (MT)

D          : Rp 92,55 juta (MT)

1.200 cc

R Deluxe  : Rp 136,25 juta (MT), Rp 146,25 juta (AT)

R         : Rp 132,25 juta (MT), Rp 142,25 juta (AT)

X         : Rp 125,25 juta (MT), Rp 135,25 juta (AT)

Tags: , , , , ,


COMMENTS