February 8, 2017

Beli Vivo V5 Plus, Ini Isi Boks Penjualannya

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Vivo V5 Plus, Ini Isi Boks Penjualannya  

MOBITEKNO – Kabar Vivo untuk memboyong smartphone barunya, Vivo V5 Plus ke pasar Indonesia mulai terkuat. Produsen smartphone asal Tiongkok tersebut sudah menyebarkan undangan ke media terkait dengan acara konferensi pers yang akan digelar pada tanggal 10 Februari 2017 di salah satu hotel di Jakarta.

Vivo V5 Plus memiliki daya tarik sebagai smartphone selfie yang mengusung dua kamera depan dengan sensor 20 MP. Tak hanya itu, aplikasi Camera yang ditanam ke dalam smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Bokeh, sehingga foto selfie yang dihasilkan terlihat lebih menarik dengan efek blur.

Mobitekno.com juga berkesempatan untuk menguji langsung performa Vivo V5 Plus. Namun, sebelum mengulas smartphone tersebut lebih jauh, ada baiknya Anda mengetahui isi boks dalam paket penjualannya. Vivo memasarkan V5 Plus dengan boks yang didominasi warna putih plus tulisan 20MP Dual Front Camera yang menjadi "amunisi" jualannya.

Jika boks tersebut dibuka, pertama kali Anda akan menemukan unit Vivo V5 Plus yang terbungkus dengan plastik. Dibongkar lebih dalam, Anda juga akan menemukan softcase dan screen protektor. Ada juga kain kecil berwarna biru yang berfungsi untuk membersihkan layar saat Anda ingin memasang screen protektor yang ada ke layar Vivo V5 Plus.

Selain itu, ada juga kabel data microUSB serta charger yang juga berwarna putih. Menariknya, Vivo tetap menyematkan informasi yang cukup lengkap pada charger tersebut, seperti output dan input sehingga Anda tak perlu kahwatir saat menggunakannya. Vivo juga menyertakan earphone, SIM ejector tool serta manual book.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES