December 7, 2017

POMA 2017 Dibuka, Semarak Carnival Siap Sapa pengunjung Celebes Convention Center Makassar

Penulis: Desmal Andi
POMA 2017 Dibuka, Semarak Carnival Siap Sapa pengunjung Celebes Convention Center Makassar  

MOBITEKNO – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 telah dibuka pada tanggal 6 Desember 2017 kemarin. Acara pembukaan dilakukan oleh Achmad Hendra, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar, mewakili Pemda Sulawesi Selatan dengan menekan tombol pada steerinvg wheel. Acara pembukaan ini dihadiri juga oleh Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyanra Promosindo, Mawardha selaku Branch Manager PT Dyandra Promosindo, serta para perwakilan Agen Pemegang Merek kendaraan.

POMA 2017 yang diselenggarakan untk keenam kalinya ini didukung juga oleh Mandiri Tunas Finance yang akan menawarkan berbagao solusi dan model pembayaran untuk setiap transaksi yang dilakukan selama pameran. Seperti yang sudah diinformasika sebelumnya, semangat Carnival aan menyelimuti pameran ini selama tanggal 6-10 Desember 2017. Hal ini dilakukan panitia agar bisa menciptakan suasana kegembiraan pada pameran otomotif yang didukung dengan unsur edutainment dan entertainment.

Adanya POMA 2017 ini juga bisa dijadukan ajang untuk meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia Timur.

“Pertumbuhan jumlah industri otomotif di Kota Makassar meningkat setiap tahunnya selama 7%, melebihi pertumbuhan jumlah penduduknya yang hanya 1%. Semoga dengan adanya POMA 2017 dapat memenuhi kebutuhan masing-masingstakeholder dan konsumen otomotif di Indonesia Timur”, jelas Achmad Hendra pada sambutannya.

Selama pameran, suasana pesta juga akan ditampilkan oleh Dyandra. Semangat Carnival memang menjadi rangkaian pameran otomotif yang diselenggarakan Dyandra promosindo.

 “Konten pameran otomotif tak lagi daya saing produk baru dan teknologi, bisnis tetap bisnis tetapi berbisnis dengan menggandeng unsur edukasi dan entertainment merupakan semangat dan inovasi yang terus kami ciptakan pada setiap penyelenggaraannya,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

Selain produk otomotif, berbagai edukasi dan hiburan akan menghiasai POMA 2017. Dari sisi APM, Honda akan memperkenalkan Honda Civic Type R yang tentunya akan menjadi bintang utama di booth mereka. Selain itu, Wuling Motors juga siap membangkitkan daya beli masyarakat Indonesia Tiur dengan produk unggulannya, yaitu Confero dan Confero S.

Di kendaraan komersial, HINO membawa jagoannya di segmen bisnis konstruksi, yaitu HINO New Generation Ranger FM 260 JD. Kendaraan angkut ini telah menjadi market leader selama 17 tahun terakhir di Indonesia.

Rangkaian acara lainnya dapat ditemukan pada area outdoor seperti POMA Makassar Auto Contest, Sexy Cas Wash, Custom Art, Live Painting Art, dan Classic Car Parade. Pada hari pertama ini POMA 2017 akan dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WITA dengan harga tiket masuk sebesar Rp10.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS