December 7, 2017

Gelar Acara "F5 Experience", OPPO Mulai Serahkan F5 Series Ke Tangan Konsumen

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Acara "F5 Experience", OPPO Mulai Serahkan F5 Series Ke Tangan Konsumen  

MOBITEKNO – Setelah memperkenalkan tiga perangkat terbarunya, OPPO menggelar acara bertajuk "F5 Experience" di OPPO Store Emporium Pluit, Jakarta, (7/12). 

Acara ini sengaja digelar untuk memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan pengalaman menggunakan perangkat lini F5 Series.

Pada kesempatan yang sama, OPPO juga memberikan F5 6GB warna merah kepada 20 konsumen yang beruntung menjadi pengguna awal perangkat ini di Indonesia. 

Selanjutnya, konsumen yang sudah melakukan pemesanan dapat melakukan pengambilan unit melalui gerai-gerai tempat mereka melakukan pre-order.

Sedangkan konsumen yang memesan secara online, OPPO akan mengirimkan perangkat tersebut ke tangan konsumen lewat mitra e-commerce yang telah ditunjuk.

"Kami senang melihat respon konsumen terhadap F5 6GB yang sangat baik. Perlu diketahui bersama, OPPO F5 6GB warna merah menguasai hampir 70 persen pemesanan seri ini," ucap Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia.

Lebih jauh, Allina juga menegaskan bahwa karena tingginya permintaan tersebut, OPPO lebih dulu fokus pada ritme produksi dan distribusi kepada pembeli.

Demi komitmen terhadap kepuasan pelanggan, OPPO juga menjanjikan akan kembali menjual F5 6GB warna merah ketika produksi dan distribusi produk yang telah dipesan tersebut diselesaikan.

Seperti kita ketahui bersama, menjelang akhir tahun 2017 ini OPPO telah memperkenalkan tiga smartphone barunya di pasar Indonesia, yakni OPPO F5, OPPO F5 6GB dan OPPO F5 Youth.

Daya tarik ketiga smartphone tersebut, selain dikemas dengan layar full screen yang memiliki aspek rasio 18:9, ketiganya juga sudah dilengkapi selfie camera dengan teknologi AI Beauty Recognition.

Tak hanya itu, OPPO juga membenamkan serangkaian hardware yang menarik, mulai dari dukungan chipset hingga kapasitas RAM dan ROM yang besar.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS