October 7, 2017

UberDELIVER Hadir di Kota Pahlawan Surabaya

Penulis: Desmal Andi
UberDELIVER Hadir di Kota Pahlawan Surabaya  

MOBITEKNO – Inovasi terus dilakukan oleh Uber agar tetap bisa bersaing di era digital ini. Seperti yang baru dilakukan Uber belum lama ini, perusahaan Ride Sharing tersebut meluncurkan layanan baru, yaitu UberDELIVER di kota Surabaya.

UberDELIVER ini berfokus pada pengantaran paket dari satu lokasi ke lokasi lain. Jika sebelumnya warga Surabaya bisa memesan tumpangan dengan mudah, hanya menekan satu tombol saja, kini hal yang sama juga bisa dilakukan pada UberDELIVERY. Mereka bisa menggunakan teknologi yang sama seperti paa UberRIDE untuk meminta layanan pengantaran paket secara on demand.

Sama seperti Layanan lainnya, UberDELIVER menghadirkan layanan yang andal,aman,dan terjangkau. Pengguna layanan ini tinggal melakukan cara berikut ini supaya bisa memesan mitra pengemudi untuk mengantarkan paket miliknya. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka Aplikasi Uber
  • Masukkan lokasi tujuan pengiriman dan pengambilan paket
  • Ketahui biayanya di bawah icon UberDELIVER
  • Konfirmasikan pemesanan
  • Mitra pengemudi UberMOTOR akan datang ke lokasi untuk mengambil paket.

Sampai berita ini diturunkan, layanan UberDELIVERY ini ternyata mendapatkan respon yang positif, baik dari mitra pengemudi maupun pengguna layanan. Surabaya sendiri menjadi kota ketiga untuk layanan UberDELIVERY ini setelah diperkenalkan pertama kalinya di kota Ho Vhi Minh pada bulan Juli lalu.

Tags: , , ,


COMMENTS