June 7, 2017

Asus Perkenalkan Asus Vivobook X540Y, Notebook Multimedia untuk Para Pelajar

Penulis: Desmal Andi
Asus Perkenalkan Asus Vivobook X540Y, Notebook Multimedia untuk Para Pelajar  

MOBITEKNO – Perangkat notebook tidak hanya diperuntukkan untuk para pekerja aktif atau orang-orang kreatif. Beberapa sekolah pun kini sudah menggunakan notebook sebagai media untuk mengikuti pelajaran. Oleh sebab itu, dibutuhkan sebuah notebook yang cukup andal digunakan untuk para pelajar ini. Inilah yang membuat Asus mengeluarkan seri Asus Vivobook X540Y yang dapat menunjang aktivitas pelajar sehari-hari.

Notebook ini ditenagai oleh prosesor AMD E1-7010 serta fitur multimedia yang dilengkapi seperangkat speaker berkualitas sehingga nyaman digunakan baik untuk mengikuti pelajaran atau menjalankan file multimedia.

“Notebook saat ini belum bisa tergantikan. Ini terlihat dari masih tingginya demand terhadap berbagai jenis notebook,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Adapun salah satu varian yang cukup banyak diminati adalah model yang menggunakan prosesor seri AMD karena harganya yang relatif terjangkau dan memiliki performa memadai untuk berbagai aktivitas, khususnya pelajar,” ucapnya.

Notebook ini dikeluarkan Asus karena melihat tingginya kebutuhan pengguna akan produk notebook AMD. Dengan demikian produk ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tingi dan sering bekerja secara mobile karena sudah dibekali dengan AMD APU generasi ke-6 (Carizzo-L).

Selain prosesor yang mumpuni, Asus Vivobook X540Y juga sudah memiliki hard disk berkapasitas 500 GB dengan tambahan cloud storage khusus dalam Asus WebStorage. Untuk kenyamanan pengguna, Windows 10 dipilih sebagai sistem operasinya sehingga konsumen bisa langsung menggunakan notebook ini setelah membelinya. Namun untuk opsi lainnya, Asus juga menyediakan versi DOS.

Untuk pasar Indonesia, Asus membanderol notebook ini dengan harga RP 3.549.000 untuk yang paket Windows 10. Sementara untuk yang opsi DOS, Asus melepasnya dengan harga RP 3.299.000

 

Tags: , , , ,


COMMENTS