May 7, 2017

Vega Bellatrix: Miss Auto Show 2016 yang Ingin Kumpulkan Penghasilannya untuk Kuliah S2

Penulis: Karyo
Vega Bellatrix: Miss Auto Show 2016 yang Ingin Kumpulkan Penghasilannya untuk Kuliah S2  

MOBITEKNO – Senyum Vega Bellatrix selalu terlihat ketika berada di samping mobil di ajang IIMS 2017 ini. Senyuman ini  tentunya dapat membuat banyak pengunjung tertarik untuk singgah di booth yang dijaganya. Tak terkecuali saat Mobitekno menyambanginya untuk berbincang-bincang sejenak beberapa hari lalu.

Toyota Pretty atau usher yang satu ini ternyata bukan usher yang baru tampil di ajang pameran otomotif. Jika pembaca Mobitekno sering memperhatikan dunia otomotif, pasti mengenal perempuan yang satu ini. Ya, Vega Bellatrix merupakan Miss Auto Show 2016 pada GIIAS 2016.

Dengan gelar tersebut  mahasiswa  yang sedang  menyusun skripsi ini kini dikontrak oleh Toyota sebagai Toyota Pretty atau sebagai usher di ajang  IIMS 2017.

“Sebagai usher saya sudah dikontrak oleh Toyota sampai beberapa tahun ke depan,” ujar gadis kelahiran tahun 1995 itu, di sela-sela ajang IIMS 2017. Jadi, dengan kontrak tersebut, untuk beberapa tahun ke depan ia tidak bisa menjadi usher untuk brand otomotif lainnya. “ Kalau untuk profesi lain sih bisa, misalnya saya jadi MC di acara  otomotif selain merek Toyota, asalkan bukan sebagai usher” jelasnya.

Di kesehariannya, Bella memang bukan hanya berprodesi sebagai usher. Miss Auto Show 2016 ini ternyata juga adalah seorang MC , penyiar radio, dan presenter di sebuah stasiun TV.

""

“Alhamdulillah setelah menjadi menyandang Miss Auto Show 2016, saya banyak menerima tawaran  pekerjaan, sebagai MC atau lainnya,” ujar perempuan yang tinggal di area Bekasi ini.

Dengan predikat yang disandangnya, dan juga beberapa pengalaman serta kemampuan lannya, tentunya Bella memiliki pendapatan yang lebih bagus dari pada teman-temen lainnya.

“Kalau soal pendapatan dari usher ini ya  alhamdulilah, cukup menarik. Oleh karenanya, semua penghasilan dari profesi sebagai usher ini saya simpan untuk persiapan biaya kuliah S2 saya nanti,” ujar perempuan pengguna iPhone ini sekaligus menutup perbincangan singkat dengan Mobitekno.

""

Tags: , , , ,


COMMENTS