May 7, 2017

Sheren Marcella dari Toyota Raih Predikat Sebagai Miss Motor Show 2017

Penulis: Desmal Andi
Sheren Marcella dari Toyota Raih Predikat Sebagai Miss Motor Show 2017  

MOBITEKNO – Ada hal menarik yang selalu ditunggu-tunggu di setiap gelaran otomotif besar seperti IIMS 2017 ini, yaitu siapa yang menjadi penjaga booth terbaik. Hal ini pun dilakukan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017 dengan mengumumkan “Miss Motor Show 2017” pada acara penutupan yang digelar Sabtu, 6/5/2017. 

Sebelum dilakukan dan ditentukan siapa saja yang menjadi kampium Miss Motor Show 2017, pihak penyelenggara telah melakukan seleksi terhadap 48 peserta yang dikirim oleh perwakilan booth. Dari 48 peserta ini, selanjutnya disaring kembali sehingga mengecil menjadi 10 terbaik. Terakhir, panitia baru menentukan siapa yang berhak mendapat predikat Miss Motor Show 2017. 

Dari hasil penyaringan akhir, panitia telah menentukan Sheren Marcella dari Toyota sebagai Miss Motor Show 2017. Mahasiswi semester dua di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ini dinilai panitia memenuhi semua kriteris untuk menjadi Miss Motor Show. Tidak hanya kecantikan yang dinilai, tetapi juga kepercayaan diri, kepribadian, dan pengetahuan. 
Hasil yang sudah ditentukan tim juri ini membuat Pricilla dari Honda harus puas menyandang Runner-Up 1 dan Daniela dari Mercedes-Benz sebagai Runner-Up 2. 

Berikut ini daftar lengkap para perempuan yang memperoleh penghargaan di IIMS 2017:

  • Miss Motor Show 2017 The Winner : Sheren Marcella (Toyota).
  • Miss Motor Show 2017 Runer Up 1 : Pricilla (Honda)
  • Miss Motor Show 2017 Runner Up 2 : Daniela (Mercedes Benz)
  • Miss Motor Show Favorite  : Lisari (Tata Motors)
  • Miss Motor Show Automotive : Michele Brenda (Chevrolet)
  • Miss Motor Show Congeniality : Meliana (Suzuki)
  • Miss Motor Show Photogenic : Stevani (Toyota)

 

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES