May 7, 2017

Sampai Jumat 5 April 2017, IIMS Catat Penjualan Lebih Dari Rp 2,6 Triliun

Penulis: Desmal Andi
Sampai Jumat 5 April 2017, IIMS Catat Penjualan Lebih Dari Rp 2,6 Triliun  

MOBITEKNO – Walau masih tersisa satu hari, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2017) telah resmi ditutup pada Sabtu kemarin. Namun, penjualan dan atraksi tetap berlangsung dan menghibur pengunjung di hari minggu ini. Pada acara penutupan semalam,  pihak penyelenggara yaitu Dyandra Promosindo menyebutkan angka penjualan yang telah berhasil dicapai hingga hari Jumat. 

Dari catatan yang diperoleh Dyandra, pada IIMS 2017 ini, transaksi yang diraih sebesar RP 2,6 triliun lebih. Angka ini didapat dari hasil penjualan kendaraan sebanyak 9.869 unit. Namun, menurut Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo, angka ini bisa terus bertambah karena masih ada sisa hari hingga Minggu. Selain itu, masih menurut Hendra, angka yang dicatat ini belum total. “Aksesori, aftermarket, suku cadang, sampai saat ini belum melakukan pelaporan hasil penjualan kepada kami.”

Dari capaian yang diraih selama 9 hari pelaksanaan IIMS 2017, Hendra pun optimis angka yang dicapai bisa lebih tinggi dari penyelenggaraan tahun laluu dan target pengunjung sebanyak 400.000 orang bisa dipenuhi. Sebagai catatat, pada tahun 2016, IIMS berhasil mencapai angka penjualan Rp 3 triliun dengan pengunjung total sebanyak 454.178 orang.

Tags: , ,


COMMENTS