May 7, 2017

Ambil Tema Rusty Looks Film Mad Max, The Wasteland Show Off di Area Outdoor IIMS 2017

Penulis: Okta Pratama
Ambil Tema Rusty Looks Film Mad Max, The Wasteland Show Off di Area Outdoor IIMS 2017  

MOBITEKNO – Sentuhan tema Carnival dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kali ini, menghadirkan suasana pameran yang menggembirakan, meriah dan banyak hal-hal seru dan menarik. Salah satu inspirasi bagi penggemar modifikasi roda dua bisa mampir ke area outdoor kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta, yaitu The Wasteland. 

Lokasi tepatnya terletak pada sisi kiri panggung utama IIMS Centre Stage.Stand The Wasteland punya sajian unik dan menarik. Ya, tim Biker’s Station dan menampilkan beberapa sepeda motor modifikasi. 

Bingky dari Biker’s Station angkat bicara soal Tema wasteland. Menurutnya, The Wasteland dikemas dengan konsep barang-barang bekas rebuild atau daur ulang jadi berguna. Misalnya seperti kayu bekas, drum diubah jadi berguna. Kita bangun dari motor bekas dibuat sedimikian rupa jadi lebih baik. Kedepannya akan berkembang dengan berbagai bahan yang bisa diolah.

“Kami menampilkan beberapa sepeda motor modifikasi dan ada beberapa motor modifikasi lain yang dipajang dengan digantung setinggi 7 meter. Area ini tampil rusty looks ala film Mad Max,” tambah Bingky. 

Salah satu sepeda motor yang menjadi favorit pengunjung adalah New Rock’s Trike, sepeda motor roda tiga yang berbasis Harley Davidson Fat Boy lansiran 1994. 

Di The Wasteland setiap harinya juga ditampilkan atraksi flame thrower atau menyemburkan api dari knalpot sebuah sepeda motor modifikasi karya Biker’s Station. “Setiap hari mulai jam enam sore, kami mengadakan atraksi flame thrower untuk menghibur penonton hingga akhir IIMS 2017 nanti,” tutup Bingky kembali.

Tags: , , , ,


COMMENTS