April 7, 2017

All New Honda Scoopy Bertabur Fitur Canggih

Penulis: Okta Pratama
All New Honda Scoopy Bertabur Fitur Canggih  

MOBITEKNO – Sejak mulai dipasarkan Juni 2010 silam, Honda Scoopy menjadi pilihan pecinta skutik dengan karakter yang unik dan retro modern. Dan untuk memanjakan penggemar skutik, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Scoopy dengan styling baru yang makin fashionable dan modern. Produk terbaru Honda hadir dalam 3 varian dan tersedia 8 pilihan warna plus dibekali fitur canggih.

Tampilan depan kini hadir lampu utama berjenis LED projector yang terintegrasi lampu sein dengan desain oval yang jadi ciri khas Scoopy. Velg berukuran 12 inci dengan tapak ban lebih lebar untuk stabilitas dan daya cengkeram ke aspal lebih baik. Sedangkan panel meter elektrik hadir dengan LCD baru yang menampilkan odometer serta fitur ECO indicator yang membantu pengendara menghemat konsumsi bahan bakar.

Bicara sistem keamanan, fitur Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.  Power charger baru  yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger). 

Tersedia 8 varian warna baru dengan tema Playful Sporty, dan Stylish.  Varian Playful dikemas dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni White Blue, Cream dan White Green.  Sementara varian Sporty tersedia pilihan warna White, Red dan Black.  Opsi terakhir, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem dengan pilihan warna Matte Brown dan Stylish Black. 

Mesin berkapasitas 110cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy,  standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan. 

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan secara bertahap kenaikan penjualan dan penerimaan Scoopy yang positif di Tanah Air mencerminkan adanya keberagaman gaya hidup konsumen dan kebutuhan generasi muda yang ingin tampil fashionable, unik dan berbeda.

All New Honda Scoopy CBS-ISS dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000, dengan target penjualan per bulan sebanyak 55.000 unit.

Tags: , ,


COMMENTS