March 7, 2017

Advan Buka Service Center Ke-57 di Karawang

Penulis: Eko Lannueardy
Advan Buka Service Center Ke-57 di Karawang  

MOBITEKNO – Guna memberikan pelayanan yang optimal bagi konsumennya, Advan kembali secara resmi menghadirkan service center yang ke-57, Vancare di Karawang, Jawa Barat.

Melalui rilis yang masuk ke Mobitekno.com, Advan menegaskan bahwa kehadiran Vancare di Karawang karena dilatarbelakangi wilayah tersebut sebagai daerah industri dan padat penduduk.

Alasan lainnya, Animo masyarakat Karawang terhadap smartphone juga dinilai cukup tinggi, sehingga Advan merasa pelu untuk menghadirkan Vancare di sana guna memberikan pelayanan purna jual yang optimal.

Terletak di Jl. Arif Rahman Hakim No. 17A, Karawang, Vancare atau Service Center Advan juga didukung oleh kemampuan teknisi yang dapat mengerjakan dengan cepat, baik hardware maupun software.

"Langkah pembukaan Vancare di Karawang dilandasi tingginya daya beli konsumen di daerah tersebut untuk smartphone Advan. Dengan demikian, Advan memandang pentinya mendekatkan layanan terhadap konsumen," ujar Feri Hidayat, Network Service Manager Advan.

Setelah hadir di Karawang, Feri menambahkan Advan juga akan menghadirkan Vancare di beberapa wilayah lainnya, seperti Cikupa, Cilengsi, Probolinggo, Madiun, Banyuwangi, Kediri, dan Pontianak.

"Targetnya, kami akan menghadirkan Vancare di seluruh kota besar di Indonesia. Hal ini sebagai bukti komitmen Advan dalam melayani konsumen Tanah Air," tambah Feri.

Hal senada juga ditegaskan oleh Agus, Regional Sales Manager Advan untuk wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Ia mengungkapkan bahwa Advan sedang berupaya meningkatkan kualitas layanan purna jualnya demi kenyamanan pelanggan.

"Kami sedang fokus mendongkrak kualitas layanan service center. Dengan banyaknya Vancare di sejumlah kota di Indonesia, ini menjadi solusi yang tepat buat Advan memberi layanan purna jual yang optimal," pungkas Agus.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS