February 7, 2017

Lenovo Umumkan 10 Differentologist, Jawara Berbagi Cerita yang Menginspirasi

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Umumkan 10 Differentologist, Jawara Berbagi Cerita yang Menginspirasi  

MOBITEKNO – Lenovo Indonesia hari ini, Selasa (7/2) mengumumkan 10 orang Differentologist sebagai pemenang dalam kampanye digital bertajuk "Differentology" yang diluncurkan pada bulan November 2016 lalu.

Salah satu kampanye digital besutan Lenovo Indonesia ini sengaja digelar sebagai perwujudan Different is Better, yakni wadah dan janji perusahaan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik secara global.

"Lenovo menyakini bahwa dengan berbeda, sesuatu atau seseorang bisa menjadi lebih baik. Untuk itulah, Lenovo menghargai semua yang berbeda maupun unik di dunia, ujar Fransisca Maya, Marketing Communication Lead Lenovo Indonesia.

Ditambahkan oleh Fransisca, Differentology hadir dengan mengajak para pelanggan untuk menceritakan aksi mereka yang berbeda, yang mampu menghasilkan perubahan lebih baik pada diri mereka ataupun orang lain.

Lebih dari 1.000 peserta turut meramaikan kampanye Differentology dengan berbagai kisah yang menginspirasi. Lenovo akhirnya memilih 10 pemenang yang selanjutnya disebut Differentologist.

Ke-10 orang pemenang adalah Cevi Agis, Blessdy Clementine, Ade Putra, Habibah, Chandra N Erlangga, Hastin Melur, Yunaidi Djoepoet, Khusairi Abdi, Tri Setyaning Agustini, dan Catharina Suhartini.

Hastin Melur didaulat menjadi Best Differentologist Hastin Melur dan berhak membawa pulang Lenovo Yoga 910. Sedangkan kesembilan orang lainnya mendapatkan Lenovo Yoga 510.

"Kami berharap para Differentologist ini bisa membagi semangat Differentology ke masayarakat luas di seluruh Indonesia. Dengan begitu, akan ada banyak Differentologist lainnya yang bermunculan untuk menciptakan perubahan lebih baik," pungkas Fransisca.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES