February 7, 2017

Inilah Prediksi Rilis dan Harga Samsung Galaxy S8

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Prediksi Rilis dan Harga Samsung Galaxy S8  

MOBITEKNO – Kehadiran smartphone flagship buatan Samsung, Galaxy S8 di tahun ini tentunya banyak ditunggu oleh para pecinta gadget di seluruh dunia. Kabar terakhir, S8 bahkan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 835 serta dijamin keamanannya terkait dengan baterai yang disematkan.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut baru memiliki rencana untuk merilis S8 pada akhir Maret 2017. Untuk selanjutnya, pada tanggal 21 April 2017, Samsung baru akan memasarkan S8 di Amerika Serikat.

Beberapa kabar lainnya juga menyebutkan bahwa S8 akan hadir dalam dua model, salah satunya dikemas melengkung di kedua sisi dan keduanya memiliki layar lebih lebar dari versi sebelumnya.

Samsung juga akan merancang S8 dengan aspek rasio terbaru dan desain bezel-less. Satu model S8 hadir dengan bentang layar 5,8 inci, dan model lainnya memiliki bentang layar 6,2 inci.

Penasaran dengan perkiraan harga yang ditawarkan? Banyak yang memperkirakan, Galaxy S8 model standar akan dijual sekitar US$ 650 hingga US$ 700. Sedangkan versi yang lebih besar kemungkinan akan dibanderol antara US$ 750 hingga US$ 800.

Tags: , , , , ,


COMMENTS