January 7, 2017

Bentley Luncurkan Continental Supersport bertenaga 700 HP

Penulis: Desmal Andi
Bentley Luncurkan Continental Supersport bertenaga 700 HP  

MOBITEKNO – Bentley baru saja mengumumkan kehadiran sedan mewah 4 penumpang, New Continental Supersport, dengan tenaga besar di Crewe, Inggris, pada hari Jumat 6 Januari 2016. Kendaraan ini diklaim bentley sebagai mobil tercepat yang dibangun bentley selama ini.

Dengan mesin W12 6.0 liter twin turbocharged, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 70 Horse Power (HP). Dengan tenaga sebesar itu, New Continental Supersport memiliki tenaga 69 HP lebih besar, dibandingkan versi tahun 2009. Bentley memang memperkenalkan Continental Supersport untuk pertama kalinya pada tahun 2009.

Didukung dengan mesin bertenaga besar, mobil ini mampu melesat dari kecepatan 0 hingga 96 km per jam hanya dalam waktu 3,4 detik saja. Sementara kecepatan maksimalnya dapat mencapai hingga 336 kilometer per jam.

Tenaga dan kecepatan yang dicapai New Continental Supersport ini tidak lain berkat kerja keras para teknisi dan engineer Bentley yang telah merevisi sistem suspensi dari varian 2009 tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Di varian ini, bentley juga menggunakan bodi kit dari serat karbon, terutama untuk bagian depan, diffuser belakang, lubang udara, spoiler, dan tutup bagasi.

Eksterior juga mengalami update dengan adanya perubahan pada bumper dan lampu depan yang lebih bernuansa gelap pada kedua ujungnya. Mobil juga menggunakan velg berukuran 21 inci yang membuat penampilannya semakin gagah.

Tidak berbeda dengan eksterior, bagian interior juga mengalami peningkatan kualitas. Bahkan, pembeli diberikan pilihan untuk bahan dashboard, apakah ingin bermotif kayu atau dibuat dengan serat karbon juga. Mengenai harga, Bentley belum menginformasikan kepada publik. Namun, kabarnya mobil ini akan dijual dalam beberapa minggu lagi.

Sumber: Leftlane

Tags: , ,


COMMENTS