December 6, 2017

Western Digital Luncurkan SanDisk iXpand Base, Solusi Backup untuk Pemilik iPhone

Penulis: Rizki Romdoni
Western Digital Luncurkan SanDisk iXpand Base, Solusi Backup untuk Pemilik iPhone  

MOBITEKNO – Laporan survei yang dirilis Western Digital Corporation pada Juni 2017 menyebutkan bahwa lebih dari 85 persen responden pengguna iPhone mengambil foto dan video melalui perangkat mereka. Namun 42 persennya mengaku belum (malas) memback-up data mereka. Padahal menurut mereka, foto dan video yang mereka abadikan itu bernilai.

Dengan begitu banyak konten yang dihasilkan pada iPhone, mau tidak mau konsumen mencari jalan untuk bisa menyimpan data-data penting mereka. Hal ini yang mendorong Western Digital meluncurkan iXpand Base, sebuah solusi perangkat penyimpanan yang ditujukan bagi pengguna iPhone agar nyaman dan mudah memback-up foto, video dan daftar kontak dari iPhone mereka.

Perangkat ini menawarkan kinerja setiap kali Anda mengisi daya baterai iPhone seketika itu pula iXpand Base secara otomatis memback-up foto, video dan daftar kontak Anda.

Hon Wai Cheah, selaku Direktur Marketing Asia Pasifik, Western Digital Corporation, mengatakan, "Produk ini jelas menjawab kebutuhan digital masyarakat Indonesia untuk memperluas ruang penyimpanan mereka. Tidak ada lagi alasan untuk tidak memback-up data. " katanya saat pemaparan produk di Pullman Hotel, Jakarta, Selasa (5/12).

iXpand Base, lanjut Hon Wai, didesain dalam sebuah form factor yang ringkas, sehingga memungkinkan produk tersebut untuk ditempatkan pada meja tidur atau meja belajar.

"Dengan slogan 'Easy On, Easy Off' kami memberikan bahan material premium, yaitu lapisan karet lembut dan body metal untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen kami," jelasnya.

""

Perangkat ini juga memiliki alur melingkar untuk menjaga kabel lighting tetap rapi dan terorganisir. Disamping itu, iXpand Base juga dirancang untuk mencharge iPhone secara cepat dengan daya 15W sambil memback-up semua data via aplikasi iXpand Base.

SanDisk iXpand Base mulai tersedia di Indonesia sejak tanggal 5 kemarin lewat toko online seperti Lazada, Shopee dan JD.ID. Selain itu, produk ini juga tersedia di toko-toko ritel seperti TokoPDA.com, outlet Karunia di Mangga Dua Mall dan outlet Venusshop di Harco Mangga Dua. Di Indonesia, SanDisk iXpand Base ditawarkan dengan harga mulai dari 32GB/Rp783.000, 64GB/Rp1.105.000 dan 128GB/Rp1.523.000.

Tags: , , ,


COMMENTS