December 6, 2017

Review Space Commander: Cocok Untuk Pencinta Strategi dan Sci-Fi

Penulis: David Novan
Review Space Commander: Cocok Untuk Pencinta Strategi dan Sci-Fi  

MOBITEKNO – Mencari game dengan permainan yang unik di Android bisa dibilang sulit. Sebab, kebanyakan game di platform mobile ini memiliki bentuk permainan yang sama, hanya diubah sampulnya saja dan dikemas menjadi game baru. Itu sebabnya ketika kami menemukan game ini, kami seperti menemukan berlian di tengah tumpukan jerami.

28761f5110

Space Commander merupakan game action dengan aroma strategi yang cukup kental. Meskipun demikian, game ini masih belum menyebrang ke sisi strategi secara menyeluruh. Bila kamu suka dengan game bertema militer dan science fiction, maka rasanya game ini akan merebut hatimu.

2877c5ffeb

Menurut kami pribadi, Space Commander memiliki pesona yang cukup besar untuk terus dimainkan dalam waktu lama. Dari keseluruhan permainannya, kami sangat menyukai elemen taktisnya dan kemudahan bermainnya. Bukan hanya sampai di situ saja, game ini juga memiliki tampilan visual yang sangat menarik. Rentang waktu permainan di setiap stagenya yang singkat juga dapat menjadi pilihan bagi gamer yang sibuk.

28796ce5ea

Tags: , , ,


COMMENTS