October 6, 2017

Jajaran Produk Royal Enfield Siap Nge-gas di Kustomfest 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Jajaran Produk Royal Enfield Siap Nge-gas di Kustomfest 2017  

MOBITEKNO – Royal Enfield akan kembali berpartisipasi di festival custom culture Kustomfest 2017, yang pada tahun ini berlangsung pada 7 hinga 8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta. 

Pada ajang festival tersebut, Royal Enfield akan menampilkan serangkaian sepeda motor bergaya klasik terbaiknya, antara lain Classic 500 Battle Green, Classic 350 Redditch Blue, Bullet 350 Black, dan Continental GT Green.

Tak hanya itu, Royal Enfield juga akan memboyong Silver Bullet, yang merupakan karya modifikasi café racer karya White Collar Bike ke ajang Kustomfest 2017.

""

Dalam gelaran Kustomfest 2017 yang mengangkat tema ‘No Boundaries’, Royal Enfield juga akan menggelar serangkaian kegiatan menarik, seperti presentasi konsep modifikasi dari finalis RE-BUILD: The Classic Challenge.

Ada juga acara city ride berkeliling kota Jogjakarta hingga ke Gunung Kidul, test ride di arena khusus Kustomfest, Live Sketch Custom Bike hingga Royal Enfield Lounge di Kustom FoodFest Arena yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. 

Jika Anda berminat untuk datang ke festival custom culture terbesar di Indonesia ini, jangan lupa untuk berkunjung ke booth Royal Enfield yang berada di A7-A9 di Kustomfest 2017.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS