October 6, 2017

Gelar "BlibliHisteria", Blibli.com Jamin Ketersedian Produk dan Logistik

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar "BlibliHisteria", Blibli.com Jamin Ketersedian Produk dan Logistik  

MOBITEKNO – Menyambut kejutan akhir tahun, Blibli.com kembali menghadirkan program menarik, "BlibliHisteria". Beragam promo pilihan dari 50 brand ternama, dimana masing-masing brand akan memberikan penawaran terbaiknya selama enam hari, yakni mulai 5 hingga 10 Oktober 2017.

"Budaya belanja masyarakat Indonesia telah berubah. Banyak transaksi belanja sudah dilakukan secara online. Momen akhir tahun dilihat sebagai puncak dari jumlah transaksi online dalam setahun. Menyambut hal itu, kami sudah siapkan program “BlibliHisteria” mulai Oktober hingga Desember nanti," jelas I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President of Marketing Blibli.com.

BlibliHisteria 10.10 akan menghadirkan program PRESALE di tanggal 5 hingga 9 Oktober 2017. Puncaknya, 10 Oktober 2017 akan ada program EXTRA DISCOUNT untuk semua kategori produk, mulai dari Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Fashion Pria, Fashion Wanita, Peralatan Rumah Tangga, Kuliner, Otomotif, hingga Paket Data dan Produk Lokal (Galeri Indonesia).

Blibli.com juga tidak sekadar membuat program presale dari brand-brand pilihan, tapi juga ada mobile gamification bagi para pengguna aplikasi mobile Blibli.com untuk bisa mendapatkan penawaran spesial. Caranya, konsumen cukup "shaking the phone", selanjutnya akan keluar penawaran khusus dengan harga menarik.

"Kami senantiasa memberikan jaminan kualitas dan ketersediaan produk. Tak hanya itu, ketersediaan armada dan partner logistik untuk memaksimalkan Blibli Express Service (BES) juga tak perlu dikhawatirkan oleh konsumen. Kami juga memiliki Customer Care 7×24 jam yang siap melayani pelanggan," pungkas Ayu Fadjar.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS