September 6, 2017

ViewSonic ViewBoard Terbaru IFP50 Series Hadir di Indonesia, Ada Empat Opsi Ukuran Layar

Penulis: Desmal Andi
ViewSonic ViewBoard Terbaru IFP50 Series Hadir di Indonesia, Ada Empat Opsi Ukuran Layar  

MOBITEKNO – ViewSonic baru saja memperkenalkan kehadiran seri baru produk Viewboard dengan layar panel datar interaktif UHD 4K untuk pasar Indonesia. ViewBoard IFP50 Series ini memiliki ukuran layar 55 inci (IFP5550), 65 inci (IFP6550), 75 inci (IFP7550), dan 86 inci IFP8650). Menariknya, produk terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur layar sentuh 20 titik untuk menambah pengalaman dalam melakukan pekerjaan secara bersama-sama.

ViewSonic ViewBoard yang bisa difungsikan sebagai media untuk bekerja dan edukasi ini menggunakan panel datar interaktif yang dilengkapi dengan floating pen dua jari intuitif dan one touch to Google Drive. Dengan fitur tersebut, produk ini dapat melakukan berbagai pekerjaan yang berkaitan dengan presentasi dengan mudah dan terhubung langsung ke Google Drive untuk menyimpan hasil kerja di cloud milik Google tersebut. Dengan kemampuan tersebut, ViewSonic ViewBoard 50 Series ini cocok digunakan, baik di ruang rapat maupun kelas. 

"Layar ViewSonic ViewBoard® IFP50 series adalah panel layar datar interaktif yang dirancang secara intuitif, dan mudah digunakan pengguna" kata Darren Low, Country Manager of ViewSonic Asia Pacific. Panel layar datar  interaktif ViewBoard® dikembangkan untuk penggunaan bisnis dan pendidikan, dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna berkolaborasi dan berbagi konten dengan berbagai cara, termasuk antar perangkat. Dengan resolusi 4K, layar ini memberikan kualitas gambar yang luar biasa, komputasi yang mulus dan super cepat, serta kemampuan sentuhan responsif untuk pengalaman multimedia yang mendalam,” tambah Darren.

Salah satu hal menarik dari ViewBoard ini adalah dibenamkannya teknologi layar sentuh 20 titik yang memudahkan para pengguna untuk berinteraksi dengan pekerjaannya. Bahkan, dengan tambahan aplikasi vBoard, semuanya bisa dibagi ke perangkat lainnya, sepertu Windows, Mac, iOS, dan Android. Aplikasi vBoard ini juga memungkinkan pengguna untuk menulis, mensortir, mengedit dan mengubah dokumen dan gambar di layar secara real time.

IFP50 series dapat dipasangkan dengan PC slot-in yang dijual terpisah, dan sudah dilengkapi dengan system operasi Windows 10  dan memberikan pengguna mengakses ke software anotasi ViewBoard 2.1 khusus untuk fungsi interaktif yang lebih dinamis.

Produk ini dilengkapi dengan input display port 4K, HDMI-out, dan port USB serta LAN. Dengan demikian, ada beragam pilihan konektivitas yang bisa dipasangkan pada ViewBoard 50 Series ini. Layar panel datarnya juga sudah dilengkapi dengan prosesor Quad Core ARM dan memori 2 GB, serta ruang penyimpanan sebesar 16 GB. Layarnya sudah dibekali dengan fitur kenyamanan mata, yaitu Lue Light Filter dan Flicker Free.

Untuk saat ini, baru ViewBoard IFP7550 yang sudah ada sejak Juni 2017. Harga yang ditawarkan adalah RP 126.725.000.Untuk tiga model lainya, ViewSonic akan memasukkannya segera ke pasar Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS