August 6, 2017

GoodYear Hadir di GIIAS 2017 Sekaligus Rayakan 100 Tahun di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
GoodYear Hadir di GIIAS 2017 Sekaligus Rayakan 100 Tahun di Indonesia  

MOBITEKNO – GoodYear kembali akan meramaikan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Serpong. Pabrikan ban asal Amerika Serikat ini hadir di GIIAS untuk kedua kalinya. Di GIIAS 2017 ini, GoodYear akan menghadirkan ban-ban konsep yang diprediksi bisa mengubah peta teknologi kendaraan. Selain ban konsep, Goodyear juga akan membawa 20 inovasi teknologi ban terkini baik untuk kendaraan niaga maupun keluarga.

Menempati Hall 3-E, booth GoodYear akan membawa tema “Rolling into The Next Century” selama gelaran GIIAS 2017 berlangsung. Tema ini diyakini bisa menjadi penarik perhatian pengunjung dan para pelaku industri otomotif di Indonesia.

Selain menghadirkan ban konsep dan inovasi teknologi yang dimiliki GoodYear, perusahaan ini juga terus menawarkan program-program promosinya, seperti Worry free Assurance yang bisa meringankan beban konsumen saat ban GoodYear yang mereka beli mengalami masalah. Goodyear juga akan memperkenalkan Fleed Online System. Sebuah layanan sistem manajemen ban komersial komprehensif yang terintegrasi dengan web untuk memperkecil pengeluaran biaya mengurus ban untuk armada dan perusahaan transportasi.

Di GIIAS 2017, GoodYear akan memberikan berbagai diskon penjualan langsung di tempat baik untuk produk konsumer maupun komersial. GoodYear juga menyediakan permainan game online melalui web http://goodyear-giias.com untuk memperebutkan hadiah menarik.

Tags: , , ,


COMMENTS