August 6, 2017

Dorong Produktivitas Pengusaha Angkutan, Shell Hadirkan Program "Shell Fleet Pro"

Penulis: Desmal Andi
Dorong Produktivitas Pengusaha Angkutan, Shell Hadirkan Program "Shell Fleet Pro"  

MOBITEKNO – Shell terus berusaha untuk meningkatkan para mitranya, terutama para pelaku industri angkutan di Indonesia. Tidak hanya dalam bentuk produk, Shell juga memberikan berbagai pelatihan bisnis kepada para pelaku industri angkutan ini untuk meningkatkan produktivitasnya dan menaikkan daya saing mereka. Inilah yang ada dalam program “Shell Fleet Pro” yang baru diluncurkan Shell Lubricants belum lama ini.

Program eksklusif ini diluncurkan secara resmi oleh Aisyah Namirah, Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia pada Rabu (26/07) di Hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta Timur. Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 perusahaan angkutan yang menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) DPP JAKARTA. 

“Salah satu tantangan dalam industri/bisnis angkutan/armada adalah memastikan para pengemudi dapat terus menjalankan aktivitas pekerjaannya secara produktif guna kelancaran operasional perusahaan.  Hal ini dikarenakan kesuksesan bisnis angkutan sangat bergantung kepada kinerja maksimal unit angkutan pada saat beroperasi,” kata Aisyah Namirah. “Melalui “Shell Fleet Pro”, kami ingin mendorong para pengusaha bisnis angkutan agar dapat meningkatkan produktivitas opersionalnya salah satunya dengan cara menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan para pengemudinya,” lanjut Aisyah.

Di program ini, Shell akan membantu para pelaku bisnis angkutan dengan berbagai produk pelumas berkualitas seperti Shell Rimula dan Shell Spirax. Namun, tidak itu saja, Shell juga akan membantu mitra bisnisnya untuk meningkatkan efisiensi biaya total operasinal per kilometer serta memahami pentingnya pemilihan pelumas bagi mereka. Oleh sebab itu, Shell akan memberikan pelatihan eksklusif mengenai hal tersebut.

Untuk pelatihan ini, Shell bekerjasama dengan APTINDO yang selama ini memiliki komitmen yang sama dengan Shell untuk selalu menjalankan aspek keselamatan dan keamanan dalam berkendara.

Untuk dapat bergabung dalam “Shell Fleet Pro” para peserta harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya menjadi pelanggan Shell dengan melakukan pembelian produk pelumas Shell Rimula, Shell Spirax dan Shell Gadus dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan manfaat berupa asuransi kesehatan, pemeriksaan mata berikut kaca mata gratis dan pelatihan eksklusif bagi pemilik bisnis.

Tags: , , , ,


COMMENTS