June 6, 2017

IPOTPAY, Platform Fintech Terbaru yang Menyajikan Banyak Keunggulan

Penulis: Eko Lannueardy
IPOTPAY, Platform Fintech Terbaru yang Menyajikan Banyak Keunggulan  

MOBITEKNO – Sebuah trobosan dilakukan oleh PT Indo Premier Sekuritas yang resmi meluncurkan IPOTPAY di Bursa Efek Indonesia, Jakarta (5/6). Layanan berbasis fintech ini akan secara otomatis menempatkan dana nasabah di reksadana pasar uang dengan hasil setahun terakhir berada di kisaran 7% hingga 9%.

Ditegaskan oleh Moleonoto The, President Director PT Indo Premier Sekuritas bahwa IPOTPAY berbeda dengan ewallet atau platform keuangan lainnya. Seluruh transaksi dan penempatan dana di IPOTPAY terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia. Untuk itulah, tak perlu ada yang dikhawatirkan.

"Buang rasa khawatir, tenang bertransaksi dan nikmati hasilnya. Itulah layanan dari IPOTPAY yang kami kembangkan. Mengapa? Karena seluruh transaksi serta penempatan dana di IPOTPAY terdaftar dan diawasi oleh OJK. Tak hanya itu, layanan ini juga terproteksi dengan sistem keamanan yang memadai," ucap Moleonoto.

Dalam kesempatan itu, Moleonoto juga memaparkan lima keunggulan IPOTPAY dengan menggunakan trend hastag, yaitu #LebihDariTabungan, #LebihDariEwallet, #LebihDariAman, #LebihDariLengkap, dan #LebihDariAsistenPribadi.

Saat ini, IPOTPAY sendiri sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia dengan mengakses melalui website www.ipotpay.com. Bagi Anda pengguna smartphone juga bisa mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store.

"Kami yakin dengan segala kelebihan dan fitur-fiturnya yang ada, IPOTPAY akan diterima oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Lagi pula, layanan IPOTPAY jauh melebihi platform fintech lainnya yang sudah ada. Tak perlu susah, kalau bisa dipermudah," tutup Moleonoto dengan yakin.

Tags: , , , , ,


COMMENTS