May 6, 2017

Hanya Dua Hari! BMW Beri Kesempatan Warga Surabaya Test Drive BMW i8

Penulis: Eko Lannueardy
Hanya Dua Hari! BMW Beri Kesempatan Warga Surabaya Test Drive BMW i8  

MOBITEKNO – BMW Indonesia dan PT Astra International Tbk hadirkan BMW i8-the Most Progressive Sports Car di kota Surabaya pada acara BMW i8 Exclusive Drive yang digelar selama dua hari, yakni tanggal 6 dan 7 Mei 2017 di Showroom BMW Surabaya. 

BMW i8 juga hadir di Surabaya dalam rangkaian peresmian BMW i Dealership yang baru saja diluncurkan pada bulan April 2017. Acara ini juga sekaligus menandakan perkembangan positif untuk mobilitas elektrik (e-mobility) di Indonesia.

Kehadiran BMW i8 menjadi momen yang sangat spesial bagi BMW Surabaya, dimana para penggemar dan pelanggan BMW dapat mencoba langsung kendaraan yang fokus pada masa depan dan pengembangan berkelanjutan terdepan di kelasnya. 

"Kami umumkan bahwa sports car yang telah ditunggu-tunggu selama ini, kini hadir secara resmi di Surabaya. Konsumen dapat rasakan secara langsung sensasi berkendara dengan BMW i8," ujar Fredy Handjaja, CEO PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation.

BMW i8 merupakan sports car pertama di dunia yang diproduksi fokus dengan pengembangan berkelanjutan (sustainability). Kendaraan ini mampu mengakomodasi penumpang 2+2 dengan panjang 4.689 milimeter, lebar 1.921 milimeter dan tinggi 1.297 milimeter.

Karakter dinamisnya juga terlihat dari kap mesin panjang, desain aerodinamis, garis atap yang membentang, overhang pendek dan jarak sumbu roda sepanjang 2.800 milimeter. 

Kombinasi kemampuan sport dan efesiensi bahan bakar diwujudkan melalui desain khas BMW i. Front track yang lebar (1.644 milimeter pada poros penggerak roda depan, 1.721 milimeter pada poros penggerak roda belakang) melengkapi karakter dinamis BMW i8.

"BMW i8 Exclusive Drive yang digelar di Surabaya tentu akan meningkatkan akses terhadap inovasi dan teknologi terbaru BMW kepada seluruh pelanggan kami, khususnya untuk daerah Jawa Timur," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW i8 ditawarkan dengan harga Rp 3,5 miliar (off-the-road) dan tersedia di seluruh diler resmi BMW i mulai April 2017. Kendaraan ini tersedia dengan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Tak hanya itu, BMW garansi komprehensif baterai HV selama delapan tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dahulu), serta BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama lima tahun atau 60.000 km(mana yang lebih dahulu). 

Setiap pembelian kendaraan BMW i8 juga telah dilengkapi dengan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, yang mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS