May 6, 2017

Ayo Beli Kendaraan Baru Lewat KKB dari BCA! Tinggal Hari Ini dan Besok

Penulis: Eko Lannueardy
Ayo Beli Kendaraan Baru Lewat KKB dari BCA! Tinggal Hari Ini dan Besok  

MOBITEKNO – Hanya tinggal hari ini dan besok gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan berlangsung. Masih ada kesempatan bagi Anda untuk menikmati beragam penawaran yang disajikan.

Bagi mereka yang ingin membeli mobil, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA telah menawarkan program khusus untuk para calon konsumen mobil di IIMS 2017.

"Khusus di IIMS 2017, KKB BCA menawarkan bunga khusus, yaitu 3,6% untuk tenor 3 tahun. Hal ini jarang ditawarkan di tempat lain," ujar Christian, Corporate Marketing KKB PT Bank Central Asia, Tbk.

Selain itu, masih menurut Christian, sepanjang IIMS 2017 ini bagi pembeli mobil dengan KKB BCA disediakan biaya administrasi khusus untuk nasabah perorangan yang hanya Rp 60.000 dan beragam penawaran menarik lainnya.

Untuk proses aplikasi KKB BCA perorangan, selama calon konsumen telah memenuhi semua syarat yang dibutuhkan, proses yang diperlukan maksimal hanya 3 hari.

"Proses itu dapat dilakukan hanya dengan datang ke booth utama KKB BCA di dekat pintu masuk Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran," tambah Christian.

Para pengunjung IIMS 2017 memang tak dapat melewatkan berbagai tawaran kemudahan membeli kendaraan baru yang diidamkan di sini. Tak sekedar kemudahan dalam pembayaran, berbagai bonus menarik juga telah disiapkan bagi yang bertransaksi di IIMS 2017 ini.
 

Tags: , , , , ,


COMMENTS