April 6, 2017

Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 Meriahkan Event Otobursa Tumplek Blek

Penulis: Okta Pratama
Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 Meriahkan Event Otobursa Tumplek Blek  

MOBITEKNO – Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 hadir pada gelaran Otobursa Tumplek Blek yang diadakan pada 1-2 April 2017 kemarin di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Serangkaian program menarik disuguhkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki guna mempromosikan sepeda motor ini. Keikutsertaaan Suzuki di pemeran Tumplek Blek juga sekaligus ingin meningkatkan brand image dan memberikan pengalaman baru dan berkesan kepada seluruh pengunjung yang hadir. Selama dua hari penyelenggaraan Otobursa, banyak pengunjung yang tertarik dengan desain sporty yang dimiliki kedua sepeda motor ini.

Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Meski baru diluncurkan sekitar satu bulan yang lalu, Suzuki telah mempersiapkan suatu aktivitas kejutan jauh-jauh waktu untuk tampil menghebohkanuntuk memecahkan rekor MURI di event Tumplek Blek. Sebanyak 50 unit Suzuki GSX=S150 melakukan aksi freestyle dengan jumlah peserta 50 orang yang belum pernah dilakukan dalam satu waktu bersamaan. Aktivitas yang berlangsung di zona atraksi ini menarik banyak pengunjung. 

Live Modification Suzuki GSX-R150 & GSX-S150

Sejak peluncurannya, GSX-R150 dan GSX-S150 telah menjadi idola banyak penggunanya untuk dimodifikasi sesuai selera dan gaya masing-masing. Guna memberikan aksi dan referensi modifikasi yang lebih beragam dan menarik, beberapa modifikator berusaha menaklukan tantangan dengan memodifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Pengunjung pun diberi kesempatan melihat proses dan ketelitian para ahli melakukan modifikasi hingga tercipta suatu karya seni yang bisa dinikmati setiap orang dan tetap dapat dipergunakan sehari-hari.

Pameran dan program penjualan

Memenuhi minat dan permintaan masyarakat yang jatuh cinta kepada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki memberikan banyak keuntungan kepada pembeli kedua sepeda motor ini. Mereka mendapatkan ekstra hadiah berupa helm fullface, alarm dan toolkit hanya dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 500.000. Pengunjung pun bisa melakukan sesi test ride untuk merasakan performa dan akselerasi berkendara.

Suzuki Lady Bike Wash Photo Contest

Aktivitas ini yang ditunggu-tunggu banyak pengunjung. Kegiatan Lady Bike Wash yang dilakukan di area Suzuki mampu menyegarkan suasana pengunjung dimana Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dimandikan oleh para wanita cantik di tempat terbuka. Kegiatan ini dipadukan dengan kontes foto yang diikuti oleh siapapun dengan persyaratan mudah. Beragam hadiah menarik diraih para pemenang dengan foto terbaik.

Tags: , , ,


COMMENTS