March 6, 2017

Bidik Kaum Hawa, Anker Tech Hadirkan Powerbank Seukuran Lipstick

Penulis: Eko Lannueardy
Bidik Kaum Hawa, Anker Tech Hadirkan Powerbank Seukuran Lipstick  

MOBITEKNO – Di industri perangkat penyimpanan daya, Anker Tech terus memperlihatkan inovasinya. Kali ini, produsen powerbank asal Amerika Serikat tersebut merilis perangkat penyimpanan daya yang memberi kenyamanan bagi kaum hawa, PowerCore Mini+.

Memiliki kapasitas 3.350 mAh, PowerCore Mini+ dirancang dengan ukuran menyerupai lipstick. Kemampuan lainnya, powerbank ini mampu mengisi daya 2 kali, dengan catatan daya pada smartphone tidak kurang dari 20%.

Tak kalah menarik, ukurannya yang sangat kecil dan mudah mudah digenggam juga tak ribet jika dimasukkan ke dalam tas yang biasa dibawa oleh kebanyakan wanita.

""

PowerCore Mini+ juga disematkan teknologi Power IQ yang menjadi ciri khas produk-produk buatan Anker Tech. Hadirnya teknologi tersebut menjadikan powerbank besutan Anker Tech tersebut sangat aman digunakan pada smartphone premium.

Adanya tanda plus (+) pada produk ini juga bukan sekadar tanda biasa. Ikon plus merupakan simbol bahwa PowerCore Mini+ telah dibekali teknologi Fast Charging.

Tombol kecil yang berfungsi sebagai tombol On/Off pada ujung PowerCore Mini+ juga unik dan hal ini membedakan dari produk-produk Anker Tech sebelumnya.

Cangkang PowerCore Mini+ juga dibuat dari bahan Alumunium. Dibubuhi strip melingkar berwarna perak pada bagian atasnya menambah kesan elegan powerbank ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS