February 6, 2017

Program Data Rollover IM3 Bikin Sisa Kuota Bisa Digunakan kembali

Penulis: Karyo
Program Data Rollover IM3 Bikin Sisa Kuota Bisa Digunakan kembali  

MOBITEKNO – Takut sisa kuotanya hangus bagi pelanggan IM3, kini hal itu tidak berlaku lagi. IM3 Ooredoo, kini baru saja meluncurkan layanan produk barunya berupa Program  Data Rollover. Melalui program tersebut sisa kuota yang belum habis pemakaiannya kini dapat dipakai kembali.

IM3 Ooredoo menjadi operator pertama, dan satu-satunya yang memungkinkan pelanggan untuk menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai, serta mengakumulasikan sisa kuota di bulan berikutnya sehingga dapat digunakan kembali oleh pelanggan selama setahun penuh tanpa biaya tambahan. 

Data Rollover yang merupakan terobosan yang pertama kali dilakukan dalam industri telekomunikasi tersebut, merupakan sebuah fitur yang ditujukan kepada seluruh pelanggan paket internet bulanan. Data Rollover memungkinkan pelanggan yang tidak menggunakan kuota utama sampai habis di bulan tersebut untuk dapat menggunakan sisa kuota yang ada di bulan berikutnya.

Pelanggan dapat mengakumulasi sisa kuota ini selama satu tahun. Data Rollover dihadirkan bagi pelanggan Freedom Combo, dan seluruh paket Internet Bulanan IM3 Ooredoo. Dengan kata lain, pelanggan dapat secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai di setiap bulan secara gratis.

Data Rollover dapat dinikmati oleh semua orang, baik pelanggan setia maupun pelanggan baru IM3 Ooredoo, tanpa dikenakan biaya tambahan. Pelanggan hanya perlu memastikan pulsa yang ada cukup sewaktu perpanjangan paket, selain itu bisa juga melakukan pembelian ulang paket internet bulanan dengan harga yang sama atau lebih besar.

Menurut Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo, kuota yang telah dibayar oleh pelanggan sepenuhnya merupakan hak pelanggan. “Tidak seperti operator lainnya, dengan menggunakan IM3 Ooredoo Data Rollover, kami menciptakan terobosan dan memberikan keadilan bagi para pelanggan. Pada intinya, merupakan sebuah kesalahan besar untuk mengambil kembali apa yang telah dibeli oleh pelanggan. Data Rollover merupakan sebuah pilihan tepat,” ujar Alexander Rusli, saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Kamis ( 2/02/2017)

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai ketika membutuhkannya yang berlaku sampai dengan 12 bulan. Sebagai contoh sederhana, jika Anda telah membayar kuota data sebesar 4GB dan hanya digunakan sebanyak 2.8GB, data 1.2GB yang tersisa akan ditambahkan melalui Data Rollover di bulan selanjutnya dan seterusnya selama satu tahun.

Tags: , , , ,


COMMENTS