February 6, 2017

Fingerprint Samsung Galaxy S8 Ada Di Samping Kamera Belakang?

Penulis: Desmal Andi
Fingerprint Samsung Galaxy S8 Ada Di Samping Kamera Belakang?  

MOBITEKNO – Samsung dikabarkan memang akan melepas “Home” button dari bagian depan untuk smartphone sri Galaxy S8 yang akan hadir tahun ini. Namun, tidak diketahui di sisi mana Samsung akan meletakkan sensor sidik jari ini? Apakah sama seperti kebanyakan smartphone lainnya, yaitu di bagian bawah kamera utama?

Sebuah foto yang didapat dari situs microblogging Weibo tampaknya bisa menggambarkan posisi sensor sidik jari Samsung Galaxy S8. Dikutip dari PhoneArena, bocoran foto tersebut menggambarkan sepasang case untuk Samsung Galaxy S8 dengan ukuran yang berbeda. Yang satu berukuran 5,7 inci untuk Samsung Galaxy S8, dan satunya lagi berukuran 6,2 inci untuk Samsung Galaxy S8 Plus. Yang menarik dari kedua case ini adalah, adanya lubang besar di sisi kamera belakang. Tampaknya, Samsung meletakkan sensor sidik jari di sisi kamera utama.

Samsung sendiri akan merilis Galaxy S8 paa tahun ini setelah gelaran MWC 2017 berlangsung. Kedua handset akan didukung oleh dua jenis chipset, yaitu Snapdragon 835 dan Exynos 8895. Pilihan RAM 4 GB atau 6 GB akan menjadi opsi menarik untuk konsumen Samsung Galaxy S8. Selain itu, tampaknya Galaxy S8 juga akan menggunakan USB C menggantikan port USB mikro yang digunakan pada seri sebelumnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS