January 6, 2017

Tapp Market Hadirkan Fitur "Temukan Lokasi Penjual"

Penulis: Eko Lannueardy
Tapp Market Hadirkan Fitur "Temukan Lokasi Penjual"  

MOBITEKNO – Tapp Market (www.tappmarket.com), aplikasi marketplace yang menyediakan pembayaran tunai kembali meluncurkan fitur baru yang di beri nama Temukan Lokasi Penjual. Lewat fitur ini membuat para penjual (Agen Tapp) menjadi lebih mudah ditemukan.

Karena fungsinya yang mirip dengan GPS, fitur Temukan Lokasi Penjual akan terus memonitor pergerakan Agen Tapp dari satu lokasi ke lokasi lainnya pada peta di aplikasi yang ada di Tapp Market.

Country Manager Tapp Commerce Indonesia Deddy Satrya Prihadi mengatakan, "Fitur baru ini akan menjadi andalan bagi para Agen Tapp. Dengan hadirnya fitur ini, para Agen Tapp akan lebih mudah ditemukan oleh para pembeli untuk bertransaksi.

Ditambahkan oleh Deddy, hadirnya fitur ini diharapkan kualitas dan taraf hidup dari para agan akan meningkat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selain potensi keuntungan, fitur ini pun dapat mendorong seseorang untuk berani memulai menjadi wirausaha. 

""

Pengembangan Tapp Market berikutnya adalah menghadirkan fitur “Chat” antara penjual dan pembeli. Dengan hadirnya fitur ini juga diharapkan interaksi antara penjual dan pembeli menjadi lebih mudah. 

Sejak awal diluncurkan, aplikasi Tapp Market memang berfokus kepada bagaimana mempertemukan penjual dan pembeli dapat bertemu di suatu lokasi untuk bertransaksi secara mudah, cepat, aman dan tunai. 

Peta Digital menjadi bagian menarik di dalam aplikasi, dimana Agen Tapp dapat mengumumkan sendiri lokasinya berada untuk dapat ditemukan oleh pembeli. Demi keamanan dan kenyamanan, transaksi pun dapat mengunakan QR-Code yang sudah mulai populer di Indonesia.

"Sampai saat ini Tapp Market sudah berhasil merekrut puluhan ribu Agen di Indonesia dari berbagai jenis profesi, seperti pedagang, karyawan, mahasiswa, ibu rumahtangga, koperasi, UKM, dll, dengan transaksi puluhan milyar rupiah per-bulan," pungkas Deddy.

 

Tags: , , ,


COMMENTS