January 6, 2017

Jangkrik Boss, Warkop Reborn Catat Penjualan Terbanyak di Aplikasi BookMyShow

Penulis: Desmal Andi
Jangkrik Boss, Warkop Reborn Catat Penjualan Terbanyak di Aplikasi BookMyShow  

MOBITEKNO – Aplikasi berbasis online ternyata memudahkan masyarakat dalam menikmati hiburan, seperti film di bioskop. Hal ini dibuktikan dengan informasi yang baru saja dikeluarkan aplikasi BookMyShow mengenai film apa saja yang paling banyak dipesan oleh masyarakat Indonesia di tahun 2016 mulai dari bulan Juni hingga Desember.

Sejak 1 Juni 2016, saat BookMyShow Indonesia hadir menawarkan platform digital untuk pemesanan tiket bioskop, masyarakat Indonesia mmemang dibuat nyaman dalam memesan tiket tanpa harus antri di depan loket bioskop. Rentang Juni hingga Desember 2016 pun banyak diisi oleh berbagai judul film di tanah air, baik produksi lokal maupun luar negeri. Oleh sebab itu, film Warkop DKI Reborn yang menjadi judul film terlaris di BookMyShow Indonesia cukup membanggakan dunia perfilman Indonesia.

“Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 mendominasi daftar penjualan tiket di BookMyShow. Sebuah prestasi yang mengagumkan karena penonton di Indonesia ternyata lebih memilih film Indonesia dibandingkan Hollywood,” ungkap Sudhir Syal, Co Founder & Director BookMyShow Indonesia.

Film Warkop DKI Reborn ini memegang 14,9 persen di aplikasi pemesanan tiket BookMyShow. Film ini mendominasi penjualan terlaris di BookMyShow. Kesuksesannya bahkan mengalahkan penjualan tiket untuk film-film blockbuster Hollywood.

Menyusul di peringkat berikutnya adalah Doctor Strange dengan angka 8,6 persen, Fantastic Beasts and Where to Find Them (7,1%), Rogue One: A Star Wars Story (6,8%), dan Moana (4,4%). Film-film lain yang masuk dalam daftar 10 besar penjualan tiket terlaris di BookMyShow Indonesia adalah Train to Busan(3,8%), Hangout (3%), Ouija: Origin of Evil (2,7%), Suicide Squad (2,55%), dan The Secret Life of Pets (2,5%). Sisanya, 43,37%, merupakan film-film lainnya yang dijual selama periode Juni-Desember 2016.

Tags: , , , , ,


COMMENTS