December 5, 2017

Tingkatkan Kenyamanan, Sevva.co Benahi Tampilan Web dan Hadirkan Aplikasi Android

Penulis: Eko Lannueardy
Tingkatkan Kenyamanan, Sevva.co Benahi Tampilan Web dan Hadirkan Aplikasi Android  

MOBITEKNO – Platform online yang memudahkan proses sewa-menyewa, Sevva.co belum lama ini telah meluncurkan tampilan web terbarunya. Hal ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pengalaman pengguna dalam bertransaksi. 

Bersamaan dengan peluncuran tampilan web baru, Sevva.co juga memperkenalkan aplikasi Android untuk pemilik barang sewa agar dapat mengatur transaksi dengan lebih mudah.

Selain itu, Sevva.co juga menambahkan fitur “smart search” untuk membantu dalam proses pencarian produk sesuai kebutuhan pengguna.

Dijelaskan oleh Erik Hormein, CEO Sevva.co lewat rilis resminya bahwa fitur smart search sengaja dihadirkan untuk membuat para pengguna dapat melihat keterangan yang lebih detail mengenai barang yang ingin disewa.

"Tak hanya menghadirkan fitur smart search, Sevva.co juga melakukan pembenahan lainnya yang fokus pada sistem keamanan. Ini penting agar pengguna benar-benar merasa nyaman saat menggunakan Sevva.co," jelas Erik.

Terkait dengan fitur keamanan ini, Erik juga menjelaskan lebih dalam bahwa Sevva.co telah menambahkan lapisan verifikasi untuk penyewa.

"Sevva hadir sebagai platform online yang menjawab kebutuhan sewa-menyewa yang mudah dan cepat. Namun tak hanya itu, kami juga ingin menciptakan ekosistem sewa-menyewa yang bertanggung jawab," pungkas Erik.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS