December 5, 2017

Manjakan Gamer, Linksys Hadirkan Router WRT32X dengan Fitur Killer Engine

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Gamer, Linksys Hadirkan Router WRT32X dengan Fitur Killer Engine  

MOBITEKNO – Linksys, produsen solusi jaringan rumah dan bisnis kembali manjakan para gamer di Indonesia dengan memperkenalkan router Linksys WRT32X. Menariknya, perangkat jaringan yang dikembangkan bersama Rivet Networks ini telah didukung dengan fitur Killer Prioritizen Engine (KPE).

Berbicara di hadapan sejumlah media di Jakarta, (5/12), Veroniaty Chang selaku Sales Manager Linksys Indonesia menegaskan bahwa Linksys menghadirkan WRT32X untuk mengakomodir para gamer online profesional di Indonesia. Router ini telah dioptimalisasi dengan kemampuan fitur Killer.

"Disandingkan dengan perangkat gaming, seperti PC atau notebook yang disokong dengan fitur Killer, Linksys WRT32X ini bakal memberi rasa nyaman bagi para gamer profesional di Indonesia. Sebab, koneksi end-to-end yang kuat untuk memprioritaskan lalu lintas game guna mengurangi waktu ping puncak hingga 77%," jelas Veroniaty.

Hal senada juga ditegaskan oleh Teguh Prasetyo Mulyo, Product Support Specialist Linksys Indonesia. Ia mengatakan, "Dukungan KPE mengoptimalkan lalu lintas untuk latensi rendah dan mengurangi lag sehingga memastikan game, audio dan video PC Killer diaktifkan dengan cepat dan lancar."

Lebih jauh, Teguh juga menjelaskan bahwa pengelolaan lalu lintas online lainnya di rumah guna memastikan perangkat dan aktivitas lain tidak terganggu. Firmware dan antar muka pengguna juga dibuat lebih mudah, sehingga pengguna WRT32X dapat melakukan konfigurasi sesuai dengan keinginannya.

Penasaran dengan harga Linksys WRT32X yang dipasarkan di Indonesia? Linksys menggandeng CBN memberikan paket CBN New Year Promo, yakni penjualan bundling layanan CBN Fiber dan WRT32X. Pelanggan baru CBN Fiber bisa memperoleh diskon 25% paket layanan CBN Fiber dan diskon 10% pembelian Linksys WRT32X.

Ditawarkan mulai tanggal 5 Desember 2017 hingga 28 Februari 2018, pelanggan baru CBN Fiber bisa membeli Linksys WRT32X dengan harga Rp3.999.000. Normalnya, router ini dibanderol dengan harga Rp4.399.000. Pembelian dalam paket ini juga diberikan Free Instalasi senilai Rp500.000.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS