November 5, 2017

Minggu Ini, Kontes Modifikasi IAM MBtech Berlanjut di Padang

Penulis: Desmal Andi
Minggu Ini, Kontes Modifikasi IAM MBtech Berlanjut di Padang  

MOBITEKNO – Melanjutkan seri-seri sebelumnya, kontes modifikasi nasional IAM MBtech 2017 kali ini hadir di Kota Padang. Bertempat di Surya Motor Station, kontes ini berlangsung tanggal 4-5 November 2017. Padang menjadi kota ke-19 untuk kontes ini. Dengan demikian, tersisa dua kota lagi untuk menyelesaikan seluruh seri kontes modifikasi ini, yaitu Pekanbaru dan Jakarta.

Di Padang, sejak Sabtu kemarin, kontes modifikasi ini diikuti total 64 peserta dengan mempertandingkan 130 kategori. Berbagai gaya modifikasi diperlihatkan oleh para peserta, seperti gaya modifikasi racing, elegant, serta extreme. Aliran modifikasi pun terlihat dari mobil-mobil peserta, seperti Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme.

Selain itu, IAM MBtech 2017 juga akan menghadirkan kontes HIN Sound & Style (HINSS), sebuah kompetisi audio mobil yang memperlombakan beberapa kelas Sound Pressure Level (SPL) maupun SQL, dan SQ.

Selanjutnya para pemenang dari setiap kota akan bersaing untuk mendapatkan titel IAM MBtech 2017 ELITE di ajang Final Battle yang akan berlangsung tak lama lagi, setelah kota Padang dan Pekanbaru di bulan November.

Tags: ,


COMMENTS