November 5, 2017

Ini Sebagian Produk Pintar yang Bisa Ditemukan di BRIindocomtech 2017

Penulis: Desmal Andi
Ini Sebagian Produk Pintar yang Bisa Ditemukan di BRIindocomtech 2017  

MOBITEKNO – Pameran BRIindocomtech 2017 kali ini memang membawaTema “Digital Smart Living”. Tema ini tentunya membawa berbagai perusahaan untuk memamerkan produk-produk pintarnya serta berkesempatan untuk mensimulasikan penggunaannya terhadap para penybunjung. Booth TP-Link Indonesia misalnya. Booth yang hadir di Main Lobby stand M10 ini sejak hari pertama pameran sudah memberikan edukasi dan simulasi mengenai smart home bernuansa living room. dengan produk-produk Cloud Camera, Smart Plug, dan Smart Bulbs, lampu pintar yang dapat dikontrol melalui aplikasi dari smartphone.

Tidak hanya TP-Link Indonesia, booth KunciPintuDigital.com juga membawa produk sistem pengunci pintu digital dengan PIN atau RFID yang memberikan keamanan bagi rumah atau kantor. Sistem keamanan seperti ini sudah dianggap penting, terutama bagi perkotaan seperti Jakarta. Namun, khusus untuk pameran ini, produk pintar yang dibawa KunciPintuDigital.com dijual dengan potongan diskon 10% untuk pembelian  15 jenis kunci digital bermerek Locta, Epic, dan H-Gang, dengan kisaran harga Rp1,8 juta hingga Rp9,2 jutaan.

“Sekarang ini sudah jadi lifestyle, manusia tidak bisa lepas dari teknologi mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi di malam hari, semuanya menggunakan teknologi digital. Itulah kenapa Digital Smart Living yang diangkat menjadi tema BRIIndocomtech 2017 menjadi tren yang marak dan mewarnai kehidupan masyarakat saat ini,” tutur Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events.

Teknologi cerdas lainnya yang muncul pada BRIIndocomtech 2017 adalah SMART Kapp, papan tulis digital yang mana coretan di permukaannya bisa dibagikan ke pengguna ponsel, tablet, maupun laptop, hingga mencapai 250 perangkat. Perangkat yang dipasarkan oleh PT EP-TEC Solutions Indonesia ini terdiri dari dua varian, yakni bentang 42 inci yang dibanderol Rp12 juta dan 84 inci senilai Rp18 juta.

Tags: , , , ,


COMMENTS