October 5, 2017

Garmin Umumkan Kehadiran Pusat Servis Lokal di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Garmin Umumkan Kehadiran Pusat Servis Lokal di Indonesia  

MOBITEKNO – Garmin Indonesia mengumumkan langkah terbaru dengan mendirikan pusat servis lokal yang resmi dibuka beberapa waktu lalu di Jakarta. Inisiatif ini sekaligus untuk memperlihatkan komitmen Garmin di pasar Indonesia.

Tak hanya itu, kehadiran pusat servis ini juga bertujuan untuk menyajikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan Garmin dalam  mengembangkan pusat layanan premium di Indonesia.

"Memberikan yang terbaik sudah sejak dulu menjadi inti dari inisiatif yang kami lakukan, termasuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan," ucap Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director untuk Garmin South Asia.

Ditambahkan oleh Al, Garmin juga memiliki tenaga-tenaga yang handal dan mampu memberikan solusi bagi semua masalah pelanggan, meliputi merek, produk, dan layanan di seluruh titik di Indonesia.

Garmin akan memberikan layanan cepat bagi pelanggan di Indonesia dengan titik pengumpulan (drop-off point) yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dari Sumatra hingga Papua. 

Pusat servis lokal Garmin di Jakarta akan membantu dan melaksanakan setiap proses, mulai dari perbaikan kecil hingga perbaikan yang sangat teknis, dengan standar yang berkualitas. 

Garmin juga akan melakukan inspeksi dan pengujian untuk memeriksa kondisi serta fungsionalitas perangkat sesampainya di lokasi pelayanan yang ditentukan. 

Selain itu, Garmin juga memberikan perbaikan semua fungsi secara penuh, mulai dari masalah yang berkaitan dengan software maupun hardware, hingga perbaikan teknis tingkat tinggi.

"Kami meyakini diagnosis yang akurat akan meningkatkan efisiensi keseluruhan proses layanan purnajual. Hal ini tentunya sangat berharga bagi konsumen setia kami di banyak negara, tak terkecuali di Indonesia," pungkas Al.

Setidaknya, hingga saat ini Garmin Indonesia sudah memiliki 34 drop-off point di seluruh Indonesia yang bisa Anda lihat melalui tautan berikut ini. Sedangkan pusat servis berada di Komplek 1000 Ruko, Blok Z6 No. 9 – 18, Cengkareng, Jakarta Barat.

 

Tags: , , ,


COMMENTS