October 5, 2017

Avanza Kembali Meraih Penghargaan di Ajang Indonesia Best Brand Award 2017

Penulis: Desmal Andi
Avanza Kembali Meraih Penghargaan di Ajang Indonesia Best Brand Award 2017  

MOBITEKNO – Toyota Avanza tampaknya masih menjadi mobil pillihan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kembalinya kendaraan ini meraih penghargaan sebagai brand otomotif lokal terbaik dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 yang berlangsung Rabu, 4 Oktober 2017. Penghargaan The ost Valuable Brand untuk kategori MPV ini diraihnya dengan predikat Platinum.

Toyota Avanza sampai saat ini memang berhasil meraih angka penjualan yang tinggi, yaitu 1,6 juta unit. Dengan penghargaan ini, Avanza berhasil menjadi kampium empat kali berturut-turut. Sebelumnya pada tahun 214, 2015,dan 2016 MPV andalan Toyota ini juga sukses meraih penghargaan di kategori yang sama.

Di ajang IBBA 2017, tidak hanya Avanza yang meraih penghargaan. Toyota Vios juga menyabet penghargaan IBBA 2017 di kategori sedan kecil di bawah 2.000 cc.

“Apresiasi tertinggi yang diberikan masyarakat kepada Avanza dan Vios melalui ajang Indonesia Best Brand Award 2017 ini merupakan jawaban atas komitmen Toyota yang selalu berupaya menghadirkan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sesuai perkembangan zaman yang semakin modern dan teknologi yang semakin canggih. Kami berharap, apresiasi ini akan semakin memicu kami untuk senantiasa berupaya menghadirkan ever better cars kepada pelanggan,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, pada kesempatan yang berbeda.

Brand survey IBBA 2017 digelar pada beberapa kota besar di Tanah Air dengan kurun waktu selama tiga bulan. Menggunakan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Tags: , , ,


COMMENTS