September 5, 2017

Gelar Aksi Sosial, Dimension Data Sebar Sepeda Gratis dengan Cara Unik

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar Aksi Sosial, Dimension Data Sebar Sepeda Gratis dengan Cara Unik  

MOBITEKNO – Berjalan bersama Qhubeka, Dimension Data Indonesia sukses menggelar Corporate Social Responsibility atau CSR bertajuk "Charity Bike Ride GFNY Lombok 2017" pada tanggal 3 September 2017 lalu.

Dalam aksi sosial yang juga sebagai bagian dari program Dimension Data Global ini, rencananya pada bulan Desember 2017 nanti akan menyumbangkan sepeda untuk masyarakat kurang mampu, terutama anak-anak.

"Kami percaya, memobilisasi orang dengan sepeda mampu mengubah kehidupan. Perubahan yang didapat bisa melalui pendidikan, layanan kesehatan sampai kesempatan perekonomian yang lebih besar," jelas Hendra Lesmana, Country Director Dimension Data Indonesia.

Ditambahkan oleh Hendra, kegiatan aksi sosial ini juga sebagai rangkaian komitmen Dimension Data Indonesia yang sebelumnya telah mendistribusikan ratusan sepeda di daerah Jawa Barat di Indonesia hingga ke perbatasan Thailand dan Kamboja.

Uniknya, kegiatan Charity Bike Ride GFNY Lombok 2017 yang digelar oleh Dimension Data Indonesia juga melibatkan karyawan, klien dan mitra serta rekan-rekan jurnalis.

Semuanya peserta yang hadir diundang untuk mengikuti ajang balap sepeda dan ada dua tantangan jarak tempuh yang yang bisa diikuti, yakni Sedang dengan jarak 83 Km dan Jauh dengan jarak 164 Km.

Para peserta diberikan pilihan untuk mengikuti salah satu dari dua tantangan yang ada dengan target waktu yang telah ditentukan. Jumlah peserta yang berhasil dalam tantangan tersebut membantu memperbesar dukungan dukungan Dimension Data Indonesia dalam aksi sosial ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS