August 5, 2017

Harga Masih Rahasia, OPPO F3 FCB Limited Edition Hanya Dijual Ratusan Unit

Penulis: Eko Lannueardy
Harga Masih Rahasia, OPPO F3 FCB Limited Edition Hanya Dijual Ratusan Unit  

MOBITEKNO – Awal pekan yang lalu, OPPO Indonesia telah mengkonfirmasi kehadiran perangkat edisi spesialnya, OPPO F3 FCB Limited Edition. Perangkat ini hadir sebagai komitmen OPPO yang ditunjuk sebagai mitra resmi smartphone FC Barcelona di dunia. 

"Saat ini kami sedang mempersiapkan OPPO F3 FCB Limited Edition di pabrik kami di Indonesia. Dan dalam waktu dekat, kami akan langsung memperkenalkan perangkat ini secara resmi," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Masuk dalam jajaran smartphone edisi terbatas, OPPO F3 FCB Limited Edition ini juga rencananya akan dijual dalam waktu terbatas dan jumlahnya juga terbatas.

"Tak akan banyak kami menyediakan smartphone OPPO F3 FCB Limited Edition ini. Mungkin hanya beberapa ratus unit yang akan kami sediakan," tambah Alinna.

OPPO F3 FCB Limited Edition sendiri hadir dengan mengusung ciri khusus warna merah kebanggan FC Barcelona. Selain itu, smartphone ini ditambahkan aksen emas pada logo FC Barcelona di bagian belakang perangkat.

Sebagai pengusung lini seri Selfie Expert, F3 FCB Limited Edition tentunya membawa keunggulan kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk mengambil selfie dan satu kamera yang dilengkapi dengan sudut lebar 120° untuk mengambil group selfie.

Selain itu, OPPO F3 FCB Limited Edition ini nantinya juga akan dilengkapi tema khusus yang mengusung ciri khas FC Barcelona dan tentu saja sangat cocok digunakan oleh mereka pecinta setia klub papan atas Spanyol ini.

Sayangnya, Alinna belum mau mengungkap harga dari smartphone ini jika nantinya sudah dipasarkan. Yang pasti, konsumen bisamembawa pulang tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp1,2 juta rupiah secara cuma-cuma.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS