August 5, 2017

CBN Hadirkan Free WiFi untuk Pengunjung Popcon 2017

Penulis: Eko Lannueardy
CBN Hadirkan Free WiFi untuk Pengunjung Popcon 2017  

MOBITEKNO – Gelaran Popcon Asia 2017 yang berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 5 dan 6 Agustus 2017 diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mendapat dukungan penuh dari CBN. Dalam perhelatan akbar tahunan industri kreatif Indonesia ini, CBN menyediakan koneksi internet unlimited dengan kecepatan up to 1 Gbps yang tersebar di seluruh tempat acara.

Seperti diungkapkan oleh Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN melalui rilis yang diterima oleh Mobitekno.com bahwa CBN juga turut berkomitmen untuk memajukan beragam industri di Indonesia, tak terkecuali industri kreatif yang saat ini sedang naik daun di mata para anak-anak muda.

"Gelaran Popcon Asia 2017 akan dihadiri puluhan ribu penggiat dan pencinta industri kreatif. Tentu saja, gelaran ini membutuhkan koneksi internet handal dan berkualitas, agar keseluruhan sistem selama kegiatan dapat terintegrasi dengan baik serta informasi lengkap terkait Popcon Asia 2017 dapat dinikmati secara real-time," ucap Dedy.

Selain menyediakan koneksi internet dedicated, CBN juga menyediakan jaringan FREE WIFI secara unlimited di seluruh area Popcon Asia 2017 yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang Nintendo Switch dan voucher belanja dari CBN hanya dengan posting video di social media selama Popcon Asia 2017.

"Kami yakin ekonomi kreatif mampu memberikan kontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Dan tentu saja, event seperti Popcon Asia ini merupakan ajang yang tepat untuk merangsang kreativitas anak bangsa. Semoga dukungan CBN dapat menghantarkan industri kreatif Indonesia semakin diakui di mancanegara," tambah Dedy.

Pada tahun 2017 ini, Popcon Asia mengusung tema "Pop Parade", dengan menghadirkan POPSTAR dari mancanegara, seperti Yoshi Sudarso (aktor Internasional kelahiran Indonesia pemeran Blue Ranger dalam serial Power Rangers DinoCharge) dan  Walter Jones (pemeran Black Ranger dari Mighty Morphin Power Rangers).

Tak hanya itu, pengunjung Popcon 2017 juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Kenji Ohba (aktor legendaris GAVAN), Yuma Ishigaki (pemeran karakter tokusatsu), Ayano Fujisawa (aktris yang populer lewat serial TV GTO, Kamen Rider Ryuki dan Kamen Teacher), Tooru Fujisawa (komikus Great Teacher Onizuka), dan beberapa tokoh lainnya.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS