July 5, 2017

Moto Z2 Play Hadir di Pasar ASEAN

Penulis: Desmal Andi
Moto Z2 Play Hadir di Pasar ASEAN  

MOBITEKNO – Akhirnya Smartphone besutan Motorola, Moto Z2 Play masuk ke pasar ASEAN. Acara peluncuran Moto Z2 Play untuk pasar ASEAN ini diselenggarakan di Hotel Okura Prestige, Bangkok, Thailand, Rabu 5 Juli 2017. Dengan masuknya Moto Z2 Play ke ASEAN, tinggal setahap lagi untuk masukk ke pasar Indonesia.

“Pasar Motorola di Asia Pasifik menduduki peringkat 4 dalam 12 bulan terakhir ini. Kini, kami yakin akan fokus ke pasar ASEAN karena produk kami memiliki perbedaan (dibandingkan dengan produk lainnya),” kata Augustin Becquet, Executive Director, General manager of ASEAN, Lenovo Mobile Group and Motorola Mobil dalam acara peluncuran Moto Z2 Play ini. “Hadirnya Moto Z2 Play ini juga membuktikan kami membawa eksperience yang lebih baik dari sebuah produk terbaik dikelasnya,” tambah Augustin.

Moto Z2 Play sendiri hadir dengan desain yang ramping. Penerus Moto Z Play ini memiliki layar super AMOLED 5,5 inci Full HD dengan prosesor Octa Core 2,2 GHz dan RAM 4 GB. Storage internalnya sudah 64 GB namun masih dapat diperluas lagi melalui micro SD yang berdampingan dengan SIM Card dalam mode Hybrid hingga kapasitas 2 TB.

Kamera belakangnya berkemampuan 12 MP dengan fitur laser autofocus, apperture f/1.7, dan dual LED flash. Sementara kamera depannya berkapasitas 5 MP dengan lensa wide f/2.2 dengan dual LED juga. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh yang tentunya bisa membuat durasi pengoperasian smartphone ini menjadi lebih lama.

Smartphone ini juga menawarkan Moto Experience yang lebih luas. Fitur Night Display salah satunya. Fitur ini dapat menyesuaikan layar secara otomatus sehingga hasil tangkapan kamera bisa memiliki tone lebih hangat pada malam hari, serta mengurangi blue light effect. Ada juga Moto Voice yang dapat memberikan informasi tanpa harus menyentuh smartphone. Pembaca sidik jari juga didesain ulang dan diletakkan di bagian bawah agar pengguna bisa mengaktifkan navigasi hanya dengan satu tombol saja.

Saat diluncurkan, Motorola belum memastikan detaill smartphone yang sudah mengadopsi Android Nougat 7.1.1 ini. Namun, untuk pasar Indonesia, Moto Z2 Play sudah lolos TKDN. Dengan begitu, tanpa harus menunggu lama, para konsumen Moto bisa segera mendapatkan smartphone ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS