July 5, 2017

Kehebatan Manusia Laba-laba Bantu OPPO Pasarkan F3 Black Edition

Penulis: Eko Lannueardy
Kehebatan Manusia Laba-laba Bantu OPPO Pasarkan F3 Black Edition  

MOBITEKNO – Bulan Maret 2017 lalu OPPO telah merilis Selfie Expert – Dual Selfie Camera terbarunya, OPPO F3. Salah satu keunggulan dan daya tarik smartphone ini pada kamera depan ganda yang disematkan. Meluncur pertama kalinya, smartphone ini hadir dalam pilihan warna Gold Rose Gold.

Selanjutnya, pada bulan Juni 2017 atau menjelang Idul Fitri, OPPO merilis F3 dengan warna varian baru, yakni Black Edition. Untuk mempromosikan OPPO F3 Black Edition, pabrikan smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini menggandeng Sony Picture untuk melakukan kerjasama promosi dalam film Spider-Man: Homecoming.

Seperti diucapkan oleh Aryo Medianto, Media Engagement OPPO Indonesia di Jakarta, (4/7) bahwa kerjasama promosi melalui film Spider-Man: Homecoming ini disambut gembira oleh kedua belah pihak. Kerjasama ini juga bertujuan untuk memberi nilai tambah kepada konsumen yang telah melakukan pembelian OPPO F3, khususnya untuk varian Black Edition.

"Seperti kita ketahui berasama, film Spider-Man: Homecoming sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya. Ini sama halnya ketika kami merilis OPPO F3 Black Edition beberapa waktu lalu," ungkap Aryo.

Ditambahkan oleh Aryo, dalam kerjasama ini OPPO Indonesia juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan limited collection pack Spider-Man: Homecoming melalui activity yang telah disiapkan.

Jika tertarik untuk mendapatkan limited collection pack Spider-Man: Homecoming, konsumen bisa melakukan pembelian semua varian warna OPPO F3, termasuk Gold, Rose Gold, dan Reza Rahadian Limited Edition pada periode Mei hingga Juli 2017. Akan ada 500 limited collection pack Spider-Man: Homecoming yang disediakan oleh OPPO.

OPPO F3 Black Edition sendiri merupakan lini terbaru Selfie Expert yang ditopang dengan prosesor delapan inti serta RAM sebesar 4 GB. Smartphone tersebut juga dilengkapi dengan kapasitas internal storage yang lumayan besar, yakni 64 GB serta baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Berbeda dengan varian Gold dan Rose Gold yang dijual dengan harga Rp 3.999.000, untuk varian Black Edition Aryo menambahkan bahwa OPPO menjualnya sedikit lebih tinggi, yakni dengan harga Rp 4.099.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS