July 5, 2017

Hari Ini, Motorola Akan Umumkan Produk Baru untuk Kawasan Asia Tenggara di Bangkok, Thailand

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, Motorola Akan Umumkan Produk Baru untuk Kawasan Asia Tenggara di Bangkok, Thailand  

MOBITEKNO – Motorola terus meng-update produk-produknya untuk tahun 2017 ini. Tidak hanya untuk produk smartphonenya, Motorola pun terus memperkaya produk aksesorisnya seperti Moto Mods untuk mendukung smartphone Moto mereka.

Kini, melalui sebuah acara yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada hari ini, Motorola akan menghadirkan satu produk lagi untuk kawasan Asia Pasifik. Mobitekno pun telah siap untuk mengikuti acara pengumuman Motorola pada hari ini. Sampai saat ini, Mobitekno belum mendapat kepastian produk apakah yang akan diperkenalkan Motorola ini.

Namun, merujuk pada informasi yang beredar belum lama ini, Motorola baru saja meluncurkan seri Moto Z2 Play di India dan empat Moto Mods baru pada awal Juni 2017 lalu. Jika benar produk ini yang akan diluncurkan, berarti Moto Z Play telah siap masuk ke wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Mengacu kepada peluncuran Moto Z2 Play di India, Motorola Moto Z2 Play dengan memori berkapasitas 4 GB dan storage internal 64 GB. Moto Z2 Play juga hadir dengan prosesor snapdragon 626 Octa core 2,2 GHz dan layar 5,5 inci. Kamera utamanya berkemampuan 12 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan baterai 3000 mAh smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga 30 jam.

Sementara empat Moto Mods baru yang diperkenalkan di India adalah JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto GamePad, dan New Moto Style Shell yang mendukung wireless charging. Namun, apakah produk ini yang akan diperkenalkan Motorola pada hari ini? Tunggu laporan Mobitekno dari Bangkok, Thailand.

Tags: , , ,


COMMENTS